Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Mueller : Terima Kasih Javi Martinez!

Jum'at, 25 September 2020 - 06:27 WIB
loading...
Bayern Juara Piala Super Eropa 2020, Mueller : Terima Kasih Javi Martinez!
Thomas Mueller memberikan pujian pada Javi Martinez yang tampil sebagai Bayern Muenchen saat menumbangkan Sevilla di Piala Super Eropa 2020. Foto : Reuters
A A A
BUDAPEST - Thomas Mueller memberikan penghormatan pada Javi Martinez . Berkat jasanya Bayern Muenchen keluar sebagai juara Piala Super Eropa 2020 setelah menumbangkan Sevilla .

Martinez jadi penentu sukses Bayern pada pertandingan yang dihelat di Puskas Arena, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. Setelah bermain imbang 1-1 lewat gol yang dibuat Leon Goretzka dan disamakan pemain Sevilla Lucas Ocampos, laga harus dilanjutkan lewat perpanjangan waktu. (Baca juga : Bayern Muenchen Kampiun Piala Super Eropa 2020 )

Nah di momen inilah Martinez tampil sebagai pahlawan. Masuk sebagai pemain pengganti, pemain asal Spanyol itu berhasil menentukan hasil akhir setelah tandukkannya di menit 104 tak bisa dihalau kiper Yassine Bounou. (Baca juga : Alasan Bayern Muenchen Layak Juara Piala Super Eropa )

Ini adalah kedua kalinya Martinez jadi penyelamat buat FC Hollywood. Sebelumnya ia juga berhasil memastikan kemenangan Bayern ketika menumbangkan Chelsea di Piala Super Eropa 2013. Golnya membuat laga harus dilalui dengan drama adu penalti yang akhirnya dimenangkan Bayern. (Lihat juga : Liliyana Natsir Jadi Pebulu Tangkis Putri Terbaik dalam Satu Dekade )

"Kami senang, itu luar biasa. Kami sangat lelah setelah 120 menit melawan Sevilla, lawan yang tangguh. Kami berjuang keras dan menunjukkan sebagai tim bahwa kami memiliki mentalitas pemenang, bahkan ketika kami tidak dalam kondisi terbaik kami," kata Mueller kepada UEFA. (Lihat juga : Transfer Kylian Mbappe, Antara Real Madrid dan Liverpool )

"Selamat untuk tim dan untuk Javi Martínez. Dia adalah Tuan Piala Super kami," pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1996 seconds (0.1#10.140)