Tendang Luis Suarez, Messi Kecam Barcelona

Jum'at, 25 September 2020 - 19:13 WIB
loading...
Tendang Luis Suarez, Messi Kecam Barcelona
Bintang Barcelona Lionel Messi mengucapkan selamat berpisah dengan mantan rekan setimnya Luis Suarez, Jumat (25/9/2020)/Foto/BBC
A A A
BARCELONA - Bintang Barcelona Lionel Messi mengucapkan selamat berpisah dengan mantan rekan setimnya Luis Suarez, Jumat (25/9/2020). Dalam kesempatan yang sama, Messi juga mengecam Barcelona karena mengusir teman dekatnya itu keluar dari Camp Nou dan bergabung dengan Atletico Madrid.

Pekan ini Barcelona melepas Suarez ke Atletico dengan kesepakatan 6 juta euro atau setara Rp104 miliar. Pelatih anyar Barca Ronald Koeman mengatakan Suarez banyak diminati klub lain. ( ).

Perlakuan Koeman terhadap mantan bintang Liverpool itu diyakini menjadi salah satu faktor motivasi di balik keinginan Messi keluar dari Camp Nou. Tapi, Messi akhirnya bertahan dan mengatakan presiden klub Josep Maria Bartomeu telah menarik kembali kata-katanya yang sebelumnya bersedia membiarkan dia pergi dengan gratis.

Suarez merupakan pencetak gol terbanyak ketiga dalam sejarah Barcelona dengan 198 gol dan memenangkan 13 trofi, termasuk empat gelar La Liga dan trofi Liga Champions 2014/2015, selama enam tahun bersama raksasa Catalan tersebut. ( ).

Messi marah dengan cara segalanya berakhir untuk Suarez tetapi mengatakan "pada titik ini tidak ada yang mengejutkan saya". Kapten Barca itu mengunggah postingan ke akun Instagram-nya dengan berbagai gambar momen yang dibagikan dengan Suarez.

Foto-foto Messi dan Suarez menggambarkan kegembiraan dan keduanya tersenyum, tetapi pesan itu membawa makna lain di antara ucapan selamat tinggal. ( ).
Tendang Luis Suarez, Messi Kecam Barcelona

"Saya mendapatkan ide, tapi hari ini (Jumat) saya memasuki ruang ganti dan menyadari sesuatu," tulis Messi. "Betapa sulitnya untuk tidak berbagi setiap hari dengan Anda, baik di dalam maupun di luar lapangan. Kami akan sangat merindukanmu. Bertahun-tahun, begitu banyak teman, makan siang, makan malam ... Begitu banyak hal yang tidak akan pernah dilupakan, setiap hari bersama.

"Akan aneh melihat Anda mengenakan kostum lain dan bahkan lebih aneh lagi bermain melawan Anda. Anda pantas pergi seperti apa adanya: salah satu pemain terpenting dalam sejarah klub, mencapai hal-hal penting baik sebagai grup maupun individu. Dan tidak untuk diusir seperti yang mereka lakukan. Tetapi kenyataannya adalah bahwa pada titik ini tidak ada yang mengejutkan saya." ( ).

"Saya berharap yang terbaik untuk Anda dalam tantangan baru ini. Saya sangat menyukai Anda. Sampai jumpa, teman."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2405 seconds (0.1#10.140)