Global Taekwondo Academy Mencari Siswa Berprestasi dari Indonesia

Selasa, 05 Mei 2020 - 12:38 WIB
loading...
A A A
"Tentunya, berlatih taekwondo dengan standar pelatihan global akan menjadi pengalaman berbeda. Program latihan yang diberikan pun lengkap dengan fasilitas terbaru dan memiliki pelatih yang terbaik. Tak heran, Global Taekwondo Academy dapat menyabet penghargaan sebagai Asia’s Best Picked Taekwondo School," jelas dia.

Para pelatihnya pun, lanjut Justin, berhasil memenangkan penghargaan berskala nasional. Selain kemampuan olahraga yang meningkat, prestasi pun bisa didapat oleh siswa, apalagi kedepan akan diberikan seni dan ilmu baru yang masih menjadi diskusi internal terkait latihan apa saja yang akan dilatih.

“Kami berharap Global Taekwondo Academy GTA nantinya bisa menjadi salah satu penggerak bakat bakat muda Tanah Air dan bisa berkompetisi lebih jauh lagi dan menjadikan taekwondo lebih dari sekadar olahraga di sekolah dan hobi, tapi juga sebagai tempat untuk berprestasi profesional,” pungkas Justin.

Sementara di masa pandemi covid-19 saat ini, GTA selalu berusaha untuk mengikuti anjuran pemerintah. Para siswa maupun anak-anak dan pelatih bisa saling berkomunikasi secara online sembari berlatih dari rumah.
(bbk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5355 seconds (0.1#10.140)