Jelang Duel Lawan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov Rajin Berlatih Hilangkan Depresi

loading...
Jelang Duel Lawan Justin Gaethje, Khabib Nurmagomedov Rajin Berlatih Hilangkan Depresi
Juara ringan UFC Khabib Nurmagomedov sedang mempersiapkan pertarungannya melawan Justin Gaethje di Fight Island pada 25 Oktober mendatang. Dia bersikeras tidak akan meninggalkan gym / Foto: Instagram Khabib
SILDI - Juara ringan UFC Khabib Nurmagomedov sedang mempersiapkan pertarungannya melawan Justin Gaethje di Fight Island pada 25 Oktober mendatang. Dia bersikeras tidak akan meninggalkan gym.

Khabib ingin menunjukkan pada dunia bahwa tidak ada yang lebih baik darinya di kelas ringan dan akan melakukannya dalam pertarungan pertamanya tanpa ayah dan pelatihnya, yang meninggal Juli lalu karena virus corona. (Baca juga: Desember atau Januari Duel Mcgregor vs Many Pacquiao Bakal Terjadi)

Dalam sebuah kesempatan dia berbicara bagaimana ayahnya mengajarinya untuk terus berlatih dan menunjukkan bahwa ini membantunya melawan depresi. (Baca juga: Mayweather Tak Serius Hadapi Paul seperti Lawan Conor McGregor)

"Saya berlatih sepanjang waktu, saya menyukainya. Ketika saya tidak menjalani pelatihan, saya depresi," kata Khabib dikutip dari AS Sport, Sabtu (26/9/2020).



"Saya telah melatih seluruh hidup saya untuk memiliki energi yang baik, saya perlu berlatih. Ayah saya juga sama. Dia selalu berlatih. Teman-temannya selalu mengatakan bahwa kemanapun mereka pergi, dia selalu membawa tas."

Khabib tidak hanya membahas mengenai pola latihannya saja. Dia juga sudah mulai memikirkan tentang mentalnya ketika memutuskan pensiun dari UFC.

"Pertama, dia memasang tempat tidur (ayahnya), lalu dia menemukan gym untuk berlatih. Saya rasa saya mendapatkannya darinya. Ini sangat penting bagi saya, karena selama saya seorang atlet yang aktif, dan begitu saya berhenti dari olahraga ini, itu akan menjadi buruk."
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top