Manchester City Krisis Penyerang, Gabriel dan Aguero Cedera

Minggu, 27 September 2020 - 05:03 WIB
loading...
Manchester City Krisis Penyerang, Gabriel dan Aguero Cedera
Krisis penyerang. Itulah yang dialami Manchester City setelah Gabriel Jesus dan Sergio Aguero mengalami cedera / Foto: Manchester Evening News
A A A
MANCHESTER - Krisis penyerang. Itulah yang dialami Manchester City setelah Gabriel Jesus dan Sergio Aguero mengalami cedera.

Gabriel dipastikan bakal absen membela City selama tiga pekan. Pemain berusia 23 tahun itu telah mengundurkan diri dari skuat Brasil untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan pada 9-13 Oktober setelah Konfederasi Sepak Bola Brasil (CBF) mengonfirmasi bahwa dia mengalami cedera usai mengantarkan City menang 3-1 atas Wolves. (Baca juga: Persaingan Ketat Juara Dunia di MotoGP, Kuncinya Konsistensi )

"Striker Matheus Cunha, dari klub Jerman Hertha Berlin, dipanggil oleh pelatih Tite untuk dua putaran pertama kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Dia menggantikan Gabriel Jesus yang cedera, dari Manchester City," demikian bunyi pernyataan CBF. (Baca juga: Hamilton Optimistis Pecahkan Rekor Schumacher )

Sementara Pep Guardiola mengungkapkan bahwa Aguero bisa absen selama dua bulan lantaran cedera lutut. Dengan demikian, Guardiola dipastikan tidak akan diperkuat dua penyerang andalannya melawan Leicester City, Burnley (Piala Liga Inggris), dan Leeds United.

Guardiola mengklaim hanya memiliki 13 pemain yang dianggap fit untuk pertandingan melawan Leicester di Stadion Etihad. Sementara Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Aymeric Laporte, Joao Cancelo dan Oleksandr Zinchenko semuanya tetap absen.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1747 seconds (0.1#10.140)