Madrid Dapat Kabar Buruk, Marcelo Terkapar Akibat Cedera

Sabtu, 26 September 2020 - 18:27 WIB
loading...
Madrid Dapat Kabar Buruk, Marcelo Terkapar Akibat Cedera
Pertahanan Real Madrid dipastikan akan keropos saat menyambangi Real Betis pada lanjutan LaLiga. Pasalnya, Marcelo harus absen akibat cedera punggung. Foto: reuters
A A A
MADRID - Pertahanan Real Madrid dipastikan akan keropos saat menyambangi Real Betis pada laga kedua LaLiga musim 2020/2021 dini hari nanti. Marcelo harus absen karena mengalami masalah pada punggungnya.

(Baca Juga: Kekurangan Penyerang, Zidane : Kami Belum Perlu Pemain Baru )

Madrid akan meladeni Betis di Estadio Benito Villamarin, Minggu (27/9/2020) dengan misi meraih kemenangan pertama. Pasalnya, pada laga pembuka akhir pekan lalu, armada Zinedine Zidane hanya bermain 0-0 di kandang Real Sociedad.

Agar misi itu dapat terpenuhi, Madrid diyakini perlu menurunkan kekuatan penuh. Soalnya, Betis sedang dalam motivasi tinggi lantaran mengawali kompetisi dengan meraih dua kemenangan beruntun kontra Deportivo Alaves (1-0) dan Real Valladolid (2-0).

Namun, Madrid tidak bisa membawa skuad terbaiknya lantaran Eder Militao, Marco Asensio dan Mario Diaz dipastikan absen. Sedangkan kondisi Eden Hazard masih diragukan. Kini Los Blancos harus kehilangan Marcelo.

Bek asal Brasil itu semula masuk daftar 22 pemain yang akan dibawa Zidane untuk melawan Betis. Tapi, situasinya berubah karena Marcelo mengalami masalah pada punggung. Alhasil, dia harus tetap tinggal di Madrid.

“Real Madrid mengumumkan bahwa Marcelo tidak akan terlibat (pada pertandingan melawan Real Betis) karena merasa tidak nyaman pada punggungnya. Dengan demikian, dia akan tetap berada di ibu kota Spanyol,” jelas pernyataan Madrid, dilansir marca.

(Baca Juga: Bale Mengaku Tidak Menyesal meski Terusir dari Real Madrid )

Kabar baiknya, Isco dan Lucas Vazquez sudah bugar setelah pulih dari cedera. Keduanya diberitakan sudah bisa dimainkan melawan Betis.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)