Kalahkan Bandung United, Robert Gembira Persib Alami Perkembangan

loading...
Kalahkan Bandung United, Robert Gembira Persib Alami Perkembangan
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan armadanya menunjukkan perkembangan positif pada laga persahabatan melawan Bandung United. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan armadanya menunjukkan perkembangan positif pada laga persahabatan melawan Bandung United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (26/9/2020).

(Baca Juga: Persib Bandung Kembali Menangi Laga Uji Coba)

Nakhoda asal Belanda itu menilai, Febri Hariyadi dkk tampil lebih agresif dan melakukan transisi dengan baik, khususnya pada pertandingan kedua. Alhasil, Maung Bandung dapat memetik kemenangan clean sheet.

“Jika kita membandingkan pertandingan hari ini dengan pertandingan sebelumnya ada perubahan besar. Baik dalam hal agresivitas maupun transisi,” ungkap bekas juru taktik PSM Makassar itu, disitus resmi Persib.



Meski Persib hanya menang 2-0 pada laga kedua, Robert mengaku tetap puas. Sebab, sejak awal, skor tidak menjadi targetnya pada latih tanding itu. Dia hanya ingin melihat sejauh mana kesiapan Pangeran Biru jelang bergulirnya lanjutan Liga 1 2020.

“Skor memang tidak sama dengan laga sebelumnya. Tapi, (performa selama) pertandingan lebih baik. Ketenangan juga semakin bagus. Jadi pertandingan sore ini terlihat sangat positif,” pungkas Robert.

(Baca Juga: Digosipkan Gaet Cavani, Zidane: Apa Pun Bisa Terjadi)



Pada partai kedua, gol kemenangan Persib atas Bandung United dicetak Nick Kuipers pada menit ke-7 dan Omid Nazari di menit ke-31.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top