Mencekam, Suasana Kamar Ganti Chelsea Setelah Kebobolan Tiga Gol

Minggu, 27 September 2020 - 11:01 WIB
loading...
Mencekam, Suasana Kamar Ganti Chelsea Setelah Kebobolan Tiga Gol
Suasana kamar ganti pemain Chelsea di kandang West Bromwich Albion. Foto: Chelsea
A A A
WEST BROMWICH - Chelsea kebobolan tiga gol di babak pertama sebelum mengakhiri laga kontra West Bromwich Albion (WBA) dengan hasil imbang 3-3. Suasana kamar ganti pemain The Blues mencekam saat turun minum.

Melawat ke markas WBA di The Hawthorns, Minggu (27/9/2020) dini hari waktu Indonesia, Chelsea memainkan Thiago Silva sebagai starter. Bek asal Brasil itu melakoni laga perdana berseragam The Blues bahkan sebagai kapten. (Lihat Grafis: Situasi Konflik di Tanah Papua Belum Ada Tanda-tanda Berakhir )

Celakanya, Silva justru membuat blunder yang berujung kebobolan. Rapuhnya lini bertahan Chelsea di babak pertama membuat WBA bisa mencetak tiga gol lewat aksi Callum Robinson (4’ dan 25’) serta Kyle Bartley (28’).

Tammy Abraham, striker muda Chelsea yang kemudian mencetak gol penyeimbang, mengatakan bahwa suasana kamar ganti timnya mencetam di babak pertama. Semua orang masuk ke ruang ganti dengan kepala tertunduk.

“Kami semua masuk dan semua orang menunduk sehingga dia (pelatih Chelsea Frank Lampard, red) harus mengangkat kami.” kata Abraham dikutip Sky Sports, Minggu (27/9/2020).

Di ruang ganti, Lampard meminta bek bermain lebih disiplin, dan para striker agar lebih haus gol. Beruntung di babak kedua Chelsea merespons dengan mencetak tiga gol, salah satunya dari kaki Tammy Abraham sendiri. (Baca Juga: Debut Mengecewakan Thiago Silva Warnai Hasil Imbang Chelsea )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1659 seconds (0.1#10.140)