Amuk Juara Dunia Josh Taylor Habisi Apinun Khongsong Ronde 1

loading...
Amuk Juara Dunia Josh Taylor Habisi Apinun Khongsong Ronde 1
Amuk Juara Dunia Josh Taylor Habisi Apinun Khongsong Ronde 1
LONDON - Juara dunia tinju Kelas Ringan superWBA dan IBF Josh Taylor menghabisi penantang wajib yang tak terkalahkan Apinun Khongsong dalam satu ronde. Taylor(17-0, 13 KO) mendaratkan pukulan maut ke tubuh dan Khongsong (16-1, 13 KO) jatuh kesakitan di kanvas.

Baca juga: Julio Cesar Tahan Malu Anaknya Dipermalukan Mario Cazares

Pertarungan itu adalah yang pertama bagi Taylor dengan pelatih baru Ben Davison dan yang pertama di bawah kesepakatan promosi barunya dengan Top Rank. Taylor terakhir kali beraksi pada tahun 2019 ketika ia merebut juara turnamen Kelas Welter junior World Boxing Super Series di London.

Ketika itu, ia mengalahkan Regis Prograis yang sebelumnya tidak terkalahkan untuk menambahkan gelar WBA ke versi IBF-nya sendiri sekaligus mengklaim trofi WBSS. Taylor menjadi juara dunia IBF selama seri WBSS ketika ia mengalahkan Ivan Baranchyk yang saat itu belum terkalahkan melalui keputusan mutlak di Glasgow, Skotlandia.



Baca Juga: Drama Tujuh Gol, Inter Milan Bungkam Fiorentina di Awal Musim

Khongsong dari Bangkok, menempati posisi wajib dengan memenangkan gelar IBF Pan Pacific dan IBF Asia. Datang ke pertarungan ini, dia telah mengalahkan enam musuh terakhirnya, termasuk mantan penantang gelar dunia Akihiro Kondo Februari lalu.

Taylor sekarang bergerak maju dengan potensi unifikasi 2021 dengan WBC yang tak terkalahkan, juara dunia WBO Jose Ramirez, yang juga dipromosikan di bawah Peringkat Teratas
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top