Ancelotti Tak Akan Biarkan Walcott Keluar dari Everton

loading...
Ancelotti Tak Akan Biarkan Walcott Keluar dari Everton
Pelatih Everton Carlo Ancelotti yakin Theo Walcott tidak akan meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas 2020 ini/Foto/expressandstar.com
LIVERPOOL - Pelatih Everton Carlo Ancelotti yakin Theo Walcott tidak akan meninggalkan klub pada jendela transfer musim panas 2020 ini. Ancelotti meninggalkan pemain sayap Inggris itu dari skuat saat menang 2-1 atas Crystal Palace, Sabtu (26/9/2020).

Walcott, yang tiba dari Arsenal pada 2018, baru tampil satu kali untuk The Toffees -julukan Everton- musim ini, saat menang 3-0 atas Salford City pada laga Piala Liga Inggris 2020/2021.

Pemain berusia 31 tahun itu tidak tampil dalam tiga pertandingan terakhir klub Merseyside dan media Inggris mengaitkannya dengan kepindahan ke Leeds United.

Ketika ditanya apakah Walcott akan meninggalkan Goodison Park pada jendela transfer musim panas 2020, Ancelotti menegaskan tidak akan terjadi.



“Saya kira tidak. Masalahnya adalah persaingan sangat ketat saat ini. Kadang-kadang bisa terjadi pemain, seperti halnya Theo, tidak terlibat dalam tim," kata mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid tersebut dilansir Reuters.

“Sayangnya, ini adalah keputusan yang harus saya ambil dan saya tidak benar-benar senang mengambil keputusan seperti ini, untuk meninggalkan pemain seperti Theo Walcott. Seorang pemain yang profesional, serius dalam latihan dan selalu siap. ”

Everton, yang berada di urutan kedua klasemen Liga Primer Inggris 2020/2021 dengan tiga kemenangan dari tiga pertandingan, akan menghadapi West Ham United di Piala Liga pada Rabu (30/9/2020).
(sha)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top