Toni Kroos: Kembali dalam Waktu Singkat

Selasa, 29 September 2020 - 00:33 WIB
loading...
Toni Kroos: Kembali dalam Waktu Singkat
Toni Kroos menuliskan pesan melalui media sosial Twitter bahwa dirinya bakal segera kembali ke skuat Zinedine Zidane. Itu disampaikannya setelah klub mengonfirmasi jika gelandang serang asal Jerman itu mengalami cedera otot / Foto: AS Sport
A A A
MADRID - Toni Kroos menuliskan pesan melalui media sosial Twitter bahwa dirinya bakal segera kembali ke skuat Zinedine Zidane . Itu disampaikannya setelah klub mengonfirmasi jika gelandang serang asal Jerman itu mengalami cedera otot.

Sebelumnya Madrid melalui laman resminya mengonfirmasi Kroos mengalami cedera otot saat Los Blancos menang 3-2 dalam laga La Liga 20120/2021 di kandang Real Betis, Sabtu (26/9/2020) malam. Pemain berambut pirang itu keluar lapangan tepat sebelum paruh waktu karena ketidaknyamanan pada area pinggul kiri.

Madrid tidak menjelaskan secara rinci kapan Kroos bakal kembali. Namun, dia diperkirakan bakal absen selama 10-14 hari ke depan dan proses pemulihan akan terus dipantau. (Baca juga: Kroos Lewatkan Laga Valladolid dan Levante )

Tetapi gelandang berusia 30 tahun itu menekankan bahwa dirinya akan segera kembali. "Kembali dalam waktu singkat," tulisnya pada akun media sosial Twitter, Selasa (28/9/2020).

Peran Kroos di skuat Los Blancos cukup vital. Itu dibuktikannya dengan statistik menit bermain di mana Zidane paling rajin menurunkannya sebagai starter maupun dari bangku cadangan selama 13.943 menit. (Baca juga: Del Piero Ingatkan Juventus: Inter dan Atalanta Kandidat Serius Scudetto )

Terakhir kali dia absen karena cedera, pada matchday 9 Liga 2019/2020. Saat itu Madrid kalah 0-1 dari Mallorca.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)