Ladeni Lazio, Pelatih Atalanta Tak Mau Bereksperimen

Rabu, 30 September 2020 - 17:14 WIB
loading...
Ladeni Lazio, Pelatih Atalanta Tak Mau Bereksperimen
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini tak mau bereksperimen ketika timnya dijamu Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Foto : EPA
A A A
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini tak mau bereksperimen ketika timnya dijamu Lazio dalam lanjutan Serie A Liga Italia . Gasperini tak mau ambil risiko dengan menurunkan rekrutan baru Cristian Romero meski sang pemain mengaku siap tampil.

Buat Lazio dan Atalanta, tim pertandingan Stadion Olimpico, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB, merupakan kali kedua. Hasil sempurna pun diraih kedua tim ketika mengawali kompetisi setelah sama-sama mencatat kemenangan. (Baca juga : Start Meyakinkan di Serie A, Lazio Gebuk Cagliari )

"Romero siap untuk menjadi starter. Namun saya tidak tahu apakah dia akan bermain. Untuk memasukkan pemain baru ke dalam permainan dengan poin untuk diperebutkan, saya tidak tahu," kata Gasperini dilansir Footballitalia, Rabu (30/9/2020). (Baca juga : Del Piero Ingatkan Juventus: Inter dan Atalanta Kandidat Serius Scudetto )

Sebelumnya Gasperini sempat memasukan Johan Mojica dan Sam Lammers selama lima menit ketika Atalanta menang lawan Torino di laga awal. Tapi untuk pertandingan kali ini Gasperini sudah mengisyaratkan kalau mereka belum pasti tampil.

"Saat ini ada Mojica dan Lammers yang baru saja tiba. Saya merasa mereka bisa melakukan beberapa hal. Mereka tidak siap untuk memulai," ucap Gasperini.

"Yang paling membuat saya khawatir adalah Cristiano Piccini. Dia telah berlatih secara berbeda selama tiga hingga empat minggu. Kami perlu memahami apakah dia bisa segera berguna, jika tidak, dia akan membuat kami kesulitan," katanya menyoal Piccini yang baru kembali dari Valencia.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)