Preview Celta Vigo vs Barcelona: Lawan Selalu Merepotkan

Kamis, 01 Oktober 2020 - 08:01 WIB
loading...
Preview Celta Vigo vs Barcelona: Lawan Selalu Merepotkan
Preview Celta Vigo vs Barcelona: Lawan Selalu Merepotkan
A A A
VIGO - Barcelona akan melawat ke markas Celta Vigo dalam lanjutan La Liga 2020/2021 . Belakangan ini sang lawan selalu merepotkan bagi Barcelona.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Balaidos, Vigo, Jumat (2/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan tepatnya dijadwalkan berlangsung pukul 02.30WIB. (Lihat Grafis: Jose Mourinho dan Frank Lampard Bersitegang di Pinggir Lapangan )

Celta Vigo dipastikan bukan lawan mudah bagi Barcelona. Musim ini mereka belum menderita kekalahan setelah dua kali bermain imbang dan sekali menang di awal musim.

Pertemuan Celta Vigo dan Barcelona juga selalu berlangsung alot. Dalam enam laga tandang ketakhir ke markas Celta Vigo, Barcelona tidak pernah menang, termasuk hasil imbang 2-2 di pertemuan terakhir.

Musim ini Barcelona memulainya dengan penuh drama. Lionel Messi hampir keluar meninggalkan klub. Luis Suarez pindah ke Atletico Madrid .

Mampukah Barcelona memetik kemenangan melawan Celta Vigo? Berikut prakiraan susunan pemain kedua tim. (Baca Juga: Catat, Besok Undian Grup Liga Champions 2020/2021 )

Prakiraan Susunan Pemain

Celta Vigo (3-4-1-2): Villar; Araujo, Murillo, Aidoo; Olaza, Yokuslu, Tapia, Vazquez; Mendez; Aspas, Mina.
Pelatih: Oscar Garcia.

Barcelona (4-2-3-1): Neto; Alba, Lenglet, Pique, Roberto; de Jong, Busquets; Fati, Coutinho, Griezmann; Messi.
Pelatih: Ronald Koeman.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1547 seconds (0.1#10.140)