Babak I: Lukaku dan Hakimi On Fire, Bawa Inter Ungguli Benevento 4-1

Kamis, 01 Oktober 2020 - 00:50 WIB
loading...
Babak I: Lukaku dan Hakimi On Fire, Bawa Inter Ungguli Benevento 4-1
Inter Milan berada di atas angin pada babak pertama kontra Benevento di Stadio Ciro Vigorito, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB/Foto/Twitter/Inter
A A A
BENEVENTO - Inter Milan berada di atas angin pada babak pertama kontra Benevento dalam laga Serie A 2020/2021 di Stadio Ciro Vigorito, Rabu (30/9/2020) atau Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Romelu Lukaku menyumbang dua gol untuk membawa Nerazzurri sementara unggul 4-1.

Pelatih Inter Antonio Conte membangkucadangkan Lautaro martinez dan mengandalkan duet Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku sebagai starter di lini depan. ( ).

Gelandang serang Achraf Hakimi mendapat kesempatan menjadi starter dalam formasi 3-5-2. Mantan pemain Real Madrid itu membalas kepercayaan dengan memberi assist pada gol pembuka Lukaku pada menit pertama.

Roberto Gagliardini menambah keunggulan Pasukan Conte pada menit ke-25. Ashley Young memberi umpan jadi untuk Gagliardini. ( ).

Lukaku membuktikan sebagai pemain penting bagi Inter Milan . Mantan striker Manchester United itu mengemas gol keduanya pada menit ke-28, dan giliran Gagliardini yang memberi umpan matang untuknya.

Inter kebobolan lewat gol Gianluca Caprari menit ke-34. Tapi, Hakimi menutup babak pertama untuk keunggulan Inter 4-1 dengan gol terbaik di menit ke-42. Hakimi menutup babak pertama untuk keunggulan Inter 4-0 dengan gol terbaik di menit ke-42.

Statistik Livescore mencatat Nerazzurri menguasai bola hingga 62% berbanding 38% milik tuan rumah. Ada lima tembakan tepat ke gawang dan tiga berbuah gol. ( ).

Sedangkan Benevento melepaskan dua tembakan tepat ke gawang dan dua tembakan melebar. Inter melepaskan empat tembakan melebar.

Susunan pemain

Benevento (4-3-2-1): Montipo; Maggio, Glik, Caldirola, Barba; Ionita, Schiattarella, Dabo; R Insigne, Caprari; Moncini
Pelatih: Filippo inzaghi

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Kolarov; Hakimi, Vidal, Gagliardini, Young; Sensi; R Lukaku, Alexis Sanchez
Pelatih: Antonio Conte
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)