Inilah Mario Cazares Jagoan Anyar Meksiko Penakluk Canelo

Kamis, 01 Oktober 2020 - 05:55 WIB
loading...
Inilah Mario Cazares Jagoan Anyar Meksiko Penakluk Canelo
Mario Cazares Jagoan Anyar Meksiko Penakluk Canelo/BoxinG Scene
A A A
TIJUANA - Meksiko memiliki jagoan Kelas Menengah super baru: Mario Cazares yang tak terkalahkan (12-0, 5 KO). Jumat lalu, Cazares mengalahkan mantan juara dunia Julio Cesar Chavez Jr. dengan kemenangan enam putaran keputusan teknis dengan suara bulat di Tijuana.


Pertarungan dihentikan lebih awal karena Chavez Jr. mengalami luka di atas mata kirinya. Dia mengklaim luka itu berasal dari bentrokan kepala dan wasit memercayainya - yang memutuskan dilakukan penghitungan skor. Tapi Cazares, yang merasa dia sangat dekat untuk mengamankan kemenangan KO, mengklaim itu adalah pukulan kanan yang membuka celah. Cazares, 30 tahun, sekarang ingin beralih ke hal-hal yang lebih besar dan lebih baik.



Dia memulai karir profesionalnya terlambat dan sedang menunggu kesempatan untuk mengamankan pertarungan yang menempatkan namanya di luar sana ke publik. Itu sebabnya Cazares naik ke Kelas Berat Ringan untuk menghadapi pertarungan Chavez Jr. Dan sekarang dia bersedia memberi superstar Meksiko Saul Canelo Alvarez kesempatan untuk membalas dendam.

Ketika mereka masih petinju amatir, Cazares mengalahkan Canelo di Olimpiade Nasional 2004 di Meksiko. "Canelo, aku pernah membuatmu menangis, sekarang aku akan membuatmu tertidur," kata Cazares.



"Saya akan menghilangkan kerikil-kerikilitu, mereka akan tersebar di atas ring dan saya akan memberitahu petugas kebersihan untuk meminjamkan sapu kepada pelatihnya, Eddy Reinoso, untuk membersihkan kerikil-kerikil itu.''

"Saya seorang petinju 76,2 kg, tetapi dengan 'Canelo kami akan bertarung di divisi apa pun yang dia inginkan. Saya tidak akan menetapkan syarat karena berapa pun bobotnya, kami akan mengalahkannya. Saya tertarik untuk menghilangkan kerikil itu di Canelo dan bahwa Reynoso akan menjemput mereka. Ini (kemenangan atas Chavez) berarti lahirnya profil baru, dengan kehidupan yang benar, dengan nilai-nilai dan kepemimpinan. Kita harus menjadi teladan karena masyarakat merespons teladan dengan baik. "
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)