Masalah Cedera Bikin Eden Hazard Frustrasi

Kamis, 01 Oktober 2020 - 12:15 WIB
loading...
Masalah Cedera Bikin Eden Hazard Frustrasi
Eden Hazard makin tenggelam bersama Real Madrid. Itulah gambaran yang terjadi ketika pemain berpaspor Belgia itu kembali tertimpa musibah alias cedera otot paha kanan dan harus absen selama tiga hingga empat pekan ke depan / Foto: Instagram Eden Hazard
A A A
MADRID - Eden Hazard makin tenggelam bersama Real Madrid . Itulah gambaran yang terjadi ketika pemain berpaspor Belgia itu kembali tertimpa musibah alias cedera otot paha kanan dan harus absen selama tiga hingga empat pekan ke depan.

Awalnya, Hazard diprediksi bakal tampil saat Madrid melawan Real Valladolid di Estadio Alfredo Di Stefano, Kamis (1/10/2020) dini hari WIB. Tetapi mantan pemain Chelsea tersebut kembali mengalami cedera pra-pertandingan. (Baca juga: Midtjylland, Salzburg, dan Krasnodar Lolos, Ini 32 Tim Fase Grup Liga Champions )

Akibatnya, Hazard absen pada pertandingan tersebut. Meskipun absen, dia tetap hadir di lapangan dan bahkan AS Sport, melaporkan bahwa ia sempat berbincang sebentar dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Entah apa yang dibicarakan Hazard dan Perez. Namun begitu, cedera yang menimpa pemain mungil tersebut jelas membuat Los Blancos rugi lantaran uang 100 juta euro yang digelontorkan klub tidak sesuai dengan ekspektasi, sebab ia lebih banyak berada di ruang medis.

“Saya tidak bisa memberi tahu Anda berapa lama. Beberapa kerusakan telah terjadi dalam latihan pra-pertandingan. Itu seperti kontraktur dan pada akhirnya sedikit lebih. Itu pada level otot, itu tidak ada hubungannya dengan cedera yang dia alami," beber Zidane.

"Hazard bisa melewatkan atau butuh waktu lama tanpa bermain. Saya tidak bisa memberi tahu Anda dengan tepat berapa lama itu akan terjadi."

Zidane menambahkan Hazard tentunya kesal dengan apa yang dialaminya saat ini. Maklum, sejak diperkenalkan ke publik, dia lebih banyak fokus pada cedera ketimbang kariernya. (Baca juga: Jovic Melempem, Vinicius Curi Panggung )

Pasalnya, Hazard sudah menghabiskan 213 hari di ruang perawatan dan melewatkan 29 pertandingan karena cedera. Akibatnya, ia tidak banyak berkontribusi buat klub dan hanya menyumbang satu gol dan tujuh assist.

"Hazard kesal, tentu saja, karena dia baik-baik saja. Kami membicarakannya pada konferensi pers sebelum pertandingan. Dia senang, tapi kemudian dia membenci sesuatu. Ini adalah hal-hal yang bisa terjadi. Saya tidak berpikir dia tersentuh, dia tidak bahagia, tetapi dia tahu itu hal kecil. Ketenangan. Anda harus tenang dengannya, ini masalah waktu yang sedikit pasti," pungkas Zidane.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)