Solskjaer Enggak Heran Juan Mata Cetak 50 Gol

Kamis, 01 Oktober 2020 - 14:02 WIB
loading...
Solskjaer Enggak Heran Juan Mata Cetak 50 Gol
Ole Gunnar Solskjaer tak pernah meragukan penampilan Juan Mata. Kepercayaan itulah yang dibayar lunas oleh gelandang berusia 32 tahun saat membawa Manchester United menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion pada putaran ketiga Piala Liga Inggris / Foto: Live
A A A
BRIGHTON - Ole Gunnar Solskjaer tak pernah meragukan penampilan Juan Mata . Kepercayaan itulah yang dibayar lunas oleh gelandang berusia 32 tahun saat membawa Manchester United menang 3-0 atas Brighton & Hove Albion pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2020/2021 di Stadion Amex, Kamis (1/10) dini hari WIB.

Pada pertandingan ini Mata mencetak satu gol dan satu assist untuk membawa United lolos ke perempat final Piala Liga Inggris. Mata secara keseluruhan telah menyumbangkan 50 gol di semua kompetisi dan lima di antaranya datang di Piala Liga Inggris. (Baca juga: Thomas Mueller Pemain Bersejarah Jerman )

Mata diketahui belum menjadi bagian dari skuat Solskjaer untuk dua putaran pembukaan pertandingan Liga Primer Inggris, tetapi pelatih kepala United senang dengan kontribusi terbaru pemain Spanyol itu di Piala Liga Inggris ini. Menurutnya, itu penampilan yang hebat. (Baca juga: Lakers Rebut Game 1 Final NBA 2020/2021 )

"Itu adalah penampilan hebat dari Juan Mata. Dia adalah orang yang menguasai bola dan menenangkan kami. Dia tenang. Dia kurang lebih menciptakan gol pertamanya sendiri. Saya tidak pernah terkejut ketika dia bermain seperti ini," kata Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

Ini merupakan kemenangan ketiga United secara beruntun di semua kompetisi. Dan, kemenangan ini membuat Setan Merah pun sukses melaju ke perempat final Piala Liga Inggris 2020/2021.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1029 seconds (0.1#10.140)