Super Coach Pertama di Babak Knock Out, RRQ Lemon Kunjungi Para Calon Bintang Esports

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 00:00 WIB
loading...
Super Coach Pertama di Babak Knock Out, RRQ Lemon Kunjungi Para Calon Bintang Esports
Super Coach Pertama di Babak Knock Out, RRQ Lemon Kunjungi Para Calon Bintang Esports
A A A
Jika ditanya, hampir seluruh calon bintang esports di Esports Star Indonesia, baik itu Red Tigers atau Blue Rhinos begitu mengidolakan RRQ Lemon. Sosok pro player yang memberikan standar dan kualitas permainan yang sangat tinggi pada setiap match yang ia ikuti.

RRQ Lemon menjadi idola bersama yang mereka ingin kejar. Banyak juga calon bintang esports yang menyatakan impian untuk bisa bermain bersama Lemon. Di minggu ini, sosok idola bersama itu datang dan akan berbagi tips & trik juga sharing pengalaman kepada para calon bintang esports.

Raut muka para calon bintang esports pun terlihat bahagia dan terpukau. Ekspresi nervous, senyum sumringah dan raut muka penuh kekaguman muncul di muka seluruh calon bintang esports. Inilah salah satu momen yang mereka impikan selama aktif di dunia Esports.

Hadirnya Lemon sebagai Super Coach di pekan pertama babak Knock Out secara otomatis membakar semangat team Blue Rhinos dan juga Red Tigers. Tepuk tangan yang mengiringi kedatangan Lemon pun seakan tak pernah surut, kehadiran Lemon terlihat jelas memberikan semangat positif.

Semangat, salah satu yang hal paling penting yang dibutuhkan oleh para calon bintang esports di minggu menegangkan pembuka babak Knock Out. Selain tentunya, kematangan strategi dan kerja sama dalam tim.

“Kalian jangan sampai , sekalipun, mengulangi kesalahan – kesalahan yang sudah teman kalian lakukan kemarin,” kata Coach Emperor di awal sesi Coaching. Sama halnya dengan Coach Emperor, Coach Marsha pun mengatakan hal yang sama terhadap Blue Rhinos.

“Jangan sampai kaya kemarin. Teman – teman kalian enggak pede, semuanya ikutan engga pede. Itu fatal banget,” jelas Coach Marsha

Sayangnya, berbagai hal bisa saja terjadi di sebuah kompetisi. Di salah satu momen paling penting dalam hidupnya, ada salah satu calon bintang esports yang dikabarkan bahwa sang ayah tersayang meninggal dunia. Kejadian tidak mengenakkan yang pernah dialami sendiri oleh Coach Marsha.

“Posisi dia bener – bener sama kaya gue kemarin. Pernah waktu gue lagi MPL, tengah main gue tiba – tiba dapat pesan Whatsapp kalau bokap gue meninggal. Itu benar – benar beban yang sangat berat tapi mau enggak mau kita tetap harus main dan menopang beban itu menjadi amarah di in – game,” jelas Coach Marsha.

Apakah calon bintang esports ini berhasil bangkit dari kesedihan dan melakukan saran yang diberikan Coach Marsha di match Knock Out perdana dan membawa hasil yang memuaskan? Saksikan perjuangan mereka di babak Knock Out Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu pukul 19.00 WIB hanya di GTV!

#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1313 seconds (0.1#10.140)