Oleksandr Usyk Percaya Anthony Joshua Lepas Sabuk WBO Demi Fury

Kamis, 01 Oktober 2020 - 19:39 WIB
loading...
Oleksandr Usyk Percaya Anthony Joshua Lepas Sabuk WBO Demi Fury
Oleksandr Usyk Percaya Anthony Joshua Lepas Sabuk WBO Demi Fury/Sky Sports
A A A
UKRAINA - Oleksandr Usyk berkeyakinan juara dunia tinju Kelas Berat Anthony Joshua akan melepas sabuk WBO demi unifikasi melawan Tyson Fury . Keyakinan Usyk, mantan raja Kelas Penjelajah, jika Joshua akan melepas sabuk WBO diungkapkan Alexander Krassyuk, ko-promotorUsyk.

Usyk (17-0, 13 KO) saat ini dijadwalkan untuk menghadapi veteran tinju Kelas Berat Dereck Chisora (32-9, 23 KO) pada 31 Oktober. Usyk sebagai penantang wajib WBO memang menunggu Joshua untuk melepas sabuk juaranya jika ingin unifikasi melawan Fury yang merupakan juara WBC.



Pasalnya, Usyk telah menjelaskan bahwa dia tidak berniat untuk menyingkir untuk memungkinkan pertarungan Joshua-Fury terjadi. Joshua dijadwalkan untuk mempertahankan gelar dunia WBO, IBF, WBA, IBO melawan penantang wajib di bawah IBF, Kubrat Pulev, pada tanggal tentatif 12 Desember.

Jika Joshua (23-1, 21 KO) menang - dia kemudian ingin pertarungan dengan Fury pada 2021 - asalkan Fury memenangkan pertarungan trilogi dengan Deontay Wilder. Jika Usyk mengalahkan Chisora dan kemudian menekan masalah untuk menghadapi Joshua dalam perebutan gelar yang diamanatkan, Inggris hanya akan memiliki satu skenario yang mungkin untuk bergerak maju dengan Fury - dan skenario itu adalah mengosongkan sabuk WBO.

Lihat Infografis: Jose Mourinho dan Frank Lampard Bersitegang di Pinggir Lapangan

Joshua dan Fury telah menyetujui persyaratan finansial untuk seri dua pertarungan, tetapi kesepakatan yang sebenarnya jauh dari kenyataan. ’’Usyk wajib untuk gelar WBO, dia tidak wajib untuk AJ pribadi,” ucap Krassyuk kepada MyBettingsites.co.uk.

Banyak orang dari penonton tinju akan senang melihat Usyk dan AJ bertarung, terutama di sini di Ukraina tetapi juga di seluruh dunia. ’’(Tapi) Fury-AJ jauh lebih diantisipasi karena mereka adalah dua orang Inggris, dua kelas berat. Jika ada kesempatan bagi AJ untuk melawan Fury, saya pikir dia akan pergi, itu perasaan pribadi saya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2105 seconds (0.1#10.140)