OMG! Eddie Hearn Positif Covid-19 Jelang Duel Perebutan Gelar

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 05:55 WIB
loading...
OMG! Eddie Hearn Positif Covid-19 Jelang Duel Perebutan Gelar
OMG! Eddie Hearn Positif Covid-19 Jelang Duel Perebutan Gelar/Sky Sports
A A A
LONDON - Promotor tinju kondang Eddie Hearn dinyatakan positif Covid-19 dan meninggalkan markas Matchroom Boxing menjelang sejumlah pertarungan tinju perebutan gelar pada Minggu lusa. Hearn mengungkapkan bahwa dia adalah satu-satunya orang yang mendapat hasil positif dalam gelombang tes terakhir menjelang pertarungan di Marshall Arena di Milton Keynes.

"Sangat sedih mengetahui saya dites positif Covid-19 hari ini dan harus segera meninggalkan gelembung. Syukurlah semua tes lainnya negatif. Pulang untuk istirahat - ketemu besok," katanya di Twitter.



Untungnya, semua 12 petinju dinyatakan negatif untuk pertarungan Fight Camp yang digelar Minggu. Sejumlah pertarungan seru akan digelar di antaranya perebutan gelar regional antara peraih medali Perunggu Olimpiade 2016 Joshua Buatsi (12-0, 10KO) melawan petinju Kroasia Marko Calic (11-0, 6KO).

Dalam tinju wanita, duel Kelas Welter junior tak terkalahkan Chantelle Cameron (12-0, 7KO) menghadapi Adriana dos Santos Araujo (6-0, 1KO) untuk memperebutkan sabuk WBC yang kosong. Sabuk itu lowong setelah Jessica McCaskill memilih untuk mengosongkan demi tetap di Kelas Welter, di mana dia saat ini merupakan juara tak terbantahkan.



Setelah harus keluar dari gelembung, Hearn tidak akan menghadiri hari pertarungan jika tidak ada bukti negatif. Frank Smith, CEO dari Matchroom Boxing akan menggantikan peran Hearn pada konferensi pers terakhir sebelum pertandingan hari Jumat. Sejumlah pertandingan besar hari Minggu menandai yang pertama di Inggris sejak 22 Agustus, yang menampilkan kandidat utama Knockout of the Year 2020 saat Alexander Povetkin mengalahkan Dillian Whyte di babak ke-5 dari pertarungan perebutan gelar Kelas Berat sementara mereka.

Partai tersebut juga menyajikan Pertarungan Tahun Ini antara juara bertahan Kelas Ringan dunia Katie Taylor dan mantan pemegang juara Delfine Persoon. Taylor mencetak kemenangan 10 ronde lebih dari 14 bulan setelah nyaris mengalahkan Persoon dalam pertemuan pertama mereka Juni lalu di New York.



Pertarungan 22 Agustus berlangsung empat seri di akhir pekan yang dipentaskan dari halaman Matchroom Boxing di Brentwood, Inggris.Setiap partai menawarkan pertarungan terbaik tahun ini. Matchroom Boxing sejak itu mengumumkan empat lagi pertarungan Inggris yang akan disiarkan di Sky Sports dan DAZN musim gugur ini dimulai 4 Oktober.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2188 seconds (0.1#10.140)