3 Kali Pecundangi Klopp, Begini Perasaan Mikel Arteta

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 07:40 WIB
loading...
3 Kali Pecundangi Klopp, Begini Perasaan Mikel Arteta
mengalahkan Liverpool melalui drama adu penalti 5-4 setelah bermain imbang tanpa gol dalam 90 menit di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2020). Ini adalah ketiga kalinya Mikel Arteta pecundangi Juergen Klopp dalam empat pertemuan tahun ini / Foto: Livescore
A A A
LIVERPOOL - Arsenal telah mencapai perempat final Piala Liga Inggris dalam empat dari lima musim terakhir. Catatan itu muncul setelah mengalahkan Liverpool melalui drama adu penalti 5-4 setelah bermain imbang tanpa gol dalam 90 menit di Stadion Anfield, Jumat (2/10/2020).

Itu merupakan kemenangan adu penalti pertama Arsenal di Piala Liga Inggris sejak putaran ketiga 2013/2014 melawan West Brom. Ini adalah ketiga kalinya Mikel Arteta pecundangi Juergen Klopp dalam empat pertemuan tahun ini. (Baca juga: Lewat Drama Penalti, Arsenal Singkirkan Liverpool di Piala Liga Inggris )

Dua dari kemenangan itu datang melalui adu penalti menyusul kesuksesan Community Shield pada Agustus lalu. Pasca pertandingan, Arteta mengakui bahwa meskipun Arsenal menang, namun masih ada jalan panjang sebelum mencapai level Liverpool.

Kendati demikian, Arteta senang dengan penampilan timnya yang banyak berubah sejak mereka dikalahkan Liverpool 1-3, tiga hari lalu. (Baca juga: Arsenal Bentrok dengan Manchester City di Perempat Final Piala Liga Inggris )

"Saya sangat senang dengan penampilannya. Saya pikir para pemain luar biasa. Kami mengoreksi beberapa hal mulai Senin dan itu luar biasa," katanya dikutip dari Sky Sports.

"Kami bersaing jauh lebih baik, tingkat agresi yang kami miliki, cara kami menekan mereka sangat tinggi sangat luar biasa. Datang ke sini (Anfield) dan bermain dengan tekad dan keberanian adalah langkah maju yang besar bagi tim. Mereka berada di jalur yang benar. Jarak ke Liverpool masih besar. Kami akan terus meningkatkan untuk mencoba dan mencapai level mereka."
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)