alexametrics

Cendol Dawet Didi Kempot Jadi Kenangan Tak Terlupakan Tony Sucipto

loading...
Cendol Dawet Didi Kempot Jadi Kenangan Tak Terlupakan Tony Sucipto
Tony Sucipto punya kenangan tak terlupakan dengan Didi Kempot. Foto Persija
A+ A-
JAKARTA - Berpulangnya musisi campursari Didi Kempot ternyata menjadi duka semua kalangan. Karyanya yang sederhana namun mengena jadi kenangan tak terlupakan pemain Persija Jakarta Tony Sucipto.

Pemain yang bisa bermain di berbagai posisi itu mengaku belum lama menjadi penggemar Didi Kempot. Ia baru setahun lalu tertarik mendengarkan lagu sang maestro.

Tony Sucipto harus memendam perasaan mendalam setelah lagi bisa menyaksikan penapilan Didi Kempot. Ya, mantan pengamen itu berpulang Selasa (5/5) pagi di Rumah Sakit Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah. Jelang sore, jenazah Didi Kempot pun sudah dimakamkan di pemakaman umum Desa Majasem, Kecamatan Kendal, Ngawi. Pemakaman tersebut hanya berjarak 500 meter dari rumah duka.



Kenangan seperti apa yang tak bisa dilupakan Tony Sucipto pada mendiang. "Kemarin saat viral cendol dawet sempat mendengarkan lagu-lagu Jawa ternyata enak didengar. Kepergian almarhum tentu membuat kita semua sedih karena saat ini lagu-lagu bernuansa Jawa semakin digemari. Pasti sangat kehilangan bagi sobat ambyar," kata pemain kelahiran Surabaya ini.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak