Persib Bandung Tetap Optimis Liga 1 2020 Bakal Dilanjutkan

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 02:05 WIB
loading...
Persib Bandung Tetap Optimis Liga 1 2020 Bakal Dilanjutkan
Ditundanya lagi lanjutan Liga 1 2020 hingga empat pekan ke depan tidak membuat Persib Bandung patah semangat. Itu dibenarkan gelandang muda , Ardi Maulana. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Ditundanya lagi lanjutan Liga 1 2020 hingga empat pekan ke depan tidak membuat Persib Bandung patah semangat. Pangeran Biru yakin kompetisi tertinggi di Indonesia itu pasti bakal bergulir lagi.

(Baca Juga: Pioli Lega AC Milan Bisa Bertahan di Liga Europa )

Hal itu disampaikan Ardi Maulana. Gelandang berusia 19 tahun tersebut percaya pertandingan akan digelar lagi pada November. Sebab, sudah menjadi impiannya untuk meramaikan Liga 1 2020. Karena itu dia akan tetap menjaga motivasi dan terus berlatih keras.

Pemain yang dipromosikan dari Persib U-20 ini optimistis liga akan bergulir lagi sesuai rencana, walau ada kemungkinan diundur kembali karena pandemi virus Corona belum selesai. Sambil menunggu kepastian, Ardi akan tetap mengikuti arahan dari pelatih.

"Sedih karena harus menunda, padahal tim sudah siap. Sekarang pastinya tetap harus jaga motivasi dan optimistis liga akan bergulir. Jadi, ikuti arahan dari pelatih saja untuk saat ini," kata pemuda yang biasa disapa Dudung ini, disitus resmi Persib.

Sesuai instruksi pelatih Robet Alberts, Dudung akan menjalankan program latihan mandiri selama sepekan. Dia berharap skuad Persib kembali berlatih sesuai rencana pada 8 Oktober 2020, karena itu akan menjadi landasan baginya dalam menjaga harapan bermain di Liga 1 2020.

(Baca Juga: Tak Ada yang Kebal, Olahragawan pun Terinfeksi Covid-19 )

"Saya percaya dan optimistis (kompetisi) November bergulir. Semoga, harapan bermain di Liga 1 bisa tercapai. Apalagi selama ini sudah melakukan persiapan dengan matang," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)