Koeman: Barcelona dan Juventus Wajib Lolos 16 Besar Liga Champions

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 05:05 WIB
loading...
Koeman: Barcelona dan Juventus Wajib Lolos 16 Besar Liga Champions
Barcelona dan Juventus berada di Grup G. Itu membuat Ronald Koeman menyebut El Azulgrana dan La Vecchia Signora wajib lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Barcelona dan Juventus berada dalam satu grup saat pengundian Liga Champions musim 2020/2021. Itu membuat Ronald Koeman menyebut El Azulgrana dan La Vecchia Signora wajib lolos ke fase 16 besar.

(Baca Juga: Koeman Bangga Barcelona Sukses Lewati Ujian Sulit di Kandang Vigo )

Barcelona (Spanyol) dan Juventus (Italia) tergabung di Grup G. Dua raksasa Eropa itu diyakini akan dengan mudah melaju ke babak gugur karena hanya berjumpa Dynamo Kiev (Ukraina) dan Ferencvaros (Hungaria).

Tanpa bermaksud meremehkan, Kiev dan Ferencvaros tentu bukan lawan sebanding bagi Barcelona dan Juventus. Karena itu, Koeman selaku juru taktik Antoine Griezmann dkk, merasa tidak ada alasan jika nantinya tersingkir lebih awal.

“Kami boleh merasa sangat puas dengan hasil pengundian (Liga Champions). Barcelona dan Juventus merupakan tim terbaik dan terkuat di grup (G). Tim lain akan dengan senang hati melawan Barcelona dan Juventus,” ucap Koeman, dilansir skysport.

Koeman mengakui Barcelona dan Juventus pasti dijadikan favorit. Itu mengacu komposisi pemain, dimana memiliki Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, serta prestasi di Benua Biru. “Kami tidak punya alasan lagi, baik kami dan Juventus harus lolos,” lanjutnya.

(Baca Juga: Pioli Lega AC Milan Bisa Bertahan di Liga Europa )

Bergabungnya Barcelona dan Juventus di Grup G bisa menciptakan sejumlah reuni. Messi dan Ronaldo bakal berduel lagi setelah terpisah selama dua musim. Sedangkan Miralem Pjanic dan Arthur Melo akan melawan mantan klub.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2280 seconds (10.177#12.26)