Preview Udinese vs AS Roma: Berburu Kemenangan Perdana

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 07:02 WIB
loading...
Preview Udinese vs AS Roma: Berburu Kemenangan Perdana
Preview Udinese vs AS Roma: Berburu Kemenangan Perdana. Foto: RCTI Plus
A A A
UDINESE - Pekan ini AS Roma bakal melawat ke markas Udinese . Tim tamu, Roma, baru saja menahan imbang juara bertahan Serie A , Juventus , dengan skor 2-2.

Lawatan Roma ke markas Udinese di Dacia Arena akan berlangsung Minggu (4/9/2020). Kick-off pertandingan tersebut disiarkan secara live streaming oleh RCTI Plus dini hari pukul 01.45WIB. (Lihat Grafis: Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2020 - 2021 )

Seperti sudah disinggung, AS Roma baru saja menahan imbang Juventus di Stadion Olympico, Roma, Senin (28/9/2020) lalu. Pelatih Roma, Paulo Fonseca, menuntut timnya tampil sebaik ketika menghadapi Juventus. (Klik di sini: Streaming Serie A di RCTI Plus )

“Kami sering main bagus melawan tim-tim besar. Tapi tak mudah membuat penampilan sebaik itu melawan tim-tim di sisi seperti ini (tim yang lebih kecil, red)” kata Fonseca.

AS Roma membutuhkan kemenangan perdana. Jika menang, AS Roma akan terdongkrak naik dari papan bawah. Saat ini Serigala Roma berada di posisi ke-15 di tabel klasemen Serie A 2020/2021. (Baca Juga: Hasil Undian Babak Penyisihan Grup Liga Europa 2020/2021 )

Sementara itu, Udinese sendiri berada di posisi ke-17 dekat zona merah. Udinese telah melakoni dua pertandingan tanpa pernah menang di awal musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Udinese: Musso; Becao, Samir, De Maio; Ter Avest, Arslan, De Paul, Coulibaly, Ouwejan; Okaka, Lasagna

Roma: Mirante; Mancini, Kumbulla, Ibanez; Peres, Veretout, Pellegrini, Spinazzola; Pedro, Mkhitaryan; Dzeko
(mirz)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1373 seconds (0.1#10.140)
pixels