Preview Chelsea vs Crystal Palace: Catatan Si Biru Mendominasi

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 10:01 WIB
loading...
Preview Chelsea vs Crystal Palace: Catatan Si Biru Mendominasi
Preview Chelsea vs Crystal Palace: Catatan Si Biru Mendominasi. Foto: sportco.io
A A A
LONDON - Chelsea membidik poin sempurna saat menjamu Crystal Palace di pekan keempat Liga Inggris 2020/2021 . Rekor The Blues cukup mencolok melawan Palace.

Pertandingan tersebut akan berkangsung di markas Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (3/10/2020) petang waktu Indonesia. Kick-off tepatnya diagendakan pukul 18.30WIB. (Lihat Grafis: Hasil Undian Babak Grup Liga Champions 2020 - 2021 )

Seperti sudah disinggung, Chelsea sedang bagus melawan Palace. Dalam lima pertandingan terakhir di Premier League, Si Biru selalu menang. Tapi, mereka belum pernah menang enam kali beruntun atas Palace.

Sebaliknya, dalam lawatan ke markas Chelsea, Palace jarang membawa pulang kemenangan. Dalam 11 laga tandang ke Stamford Bridge di Premier League, cuma ada dua kemenangan yang digapai (Agustus 2015 dan April 2017).

Kabar baik juga datang bagi Chelsea di mana mereka kemungkinan dapat memainkan Christian Pulisic pada kali ini. Pasalnya, pemain muda asal Amerika Serikat itu sudah pulih dari cedera.

“Saya merasa sangat baik dan saya sangat siap untuk bermain lagi. Saya sudah kangen untuk bermain di lapangan lagi," kata Pulisic.

Meski demikian, pelatih Chelsea, Frank Lampard sepertinya tak mau terburu-buru memainkan Pulisic di laga akhir pekan ini. Jika Pulisic masih butuh waktu istirahat, Lampard tak segan untuk memarkirnya. (Baca Juga: Hasil Undian Babak Penyisihan Grup Liga Europa 2020/2021 )

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea (4-3-3): Edouard Mendy, Reece James, Kurt Zouma, Thiago Silva, Ben Chilwell, Kai Havertz, N'Golo Kante, Mateo Kovacic, Callum Hudson Odoi, Christian Pulisic, Timo Werner

Crystal Palace (4-4-2): Vicente Guaita, Joel Ward, Cheikhou Kouyate, Mamadou Sakho, Tyrick Michell, Andros Townsend, James McCarthy, James McArthur, Eberechi Eze, Jordan Ayew, Wilfried Zaha
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6136 seconds (0.1#10.140)