Sadio Mane Positif Covid-19

Sabtu, 03 Oktober 2020 - 08:00 WIB
loading...
Sadio Mane Positif Covid-19
Liverpool mengonfirmasi bahwa Sadio Mane dinyatakan positif terinfeksi virus corona, dan saat ini penyerang tersebut tengah menjalani isolasi mandiri / Foto: Livescore
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mengonfirmasi bahwa Sadio Mane dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 , dan saat ini penyerang tersebut tengah menjalani isolasi mandiri. Dengan demikian, dipastikan Mane bakal absen saat The Reds bertamu ke markas Aston Villa untuk menjalani laga lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Minggu (4/10/2020).

Liverpool menyatakan Mane telah menunjukkan gejala ringan dan akan menjalani karantina untuk jangka waktu yang diperlukan. Dia merupakan pemain kedua The Reds yang terjangkit COVID-19, dengan pemain baru Thiago Alcantara juga dinyatakan positif. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Live Streaming RCTI Plus, Akhir Pekan Ini )

"Sadio Mane telah dites positif COVID-19 dan saat ini mengisolasi diri sesuai dengan pedoman yang diperlukan. Penyerang, yang menjadi starter dan mencetak gol dalam kemenangan 3-1 hari Senin atas Arsenal, telah menunjukkan gejala-gejala ringan tetapi merasa dalam kondisi sehat secara keseluruhan," demikian pernyataan resmi klub.

"Namun, seperti dengan Thiago Alcantara, Klub Sepak Bola Liverpool dan akan terus mengikuti semua protokol yang berkaitan dengan COVID-19 dan Mane akan mengisolasi diri selama jangka waktu yang ditentukan."

Kabar positif Covid-19 yang menimpa Mane ibarat durian runtuh buat Diogo Jota. Pasalnya, dia kemungkinan bakal mengisi kekosongan yang ditinggalkan penyerang Senegal tersebut. Jota sendiri sejauh ini sudah mencetak satu gol dari satu pertandingan yang dijalaninya bersama Liverpool. (Baca juga: Preview Leeds United vs Manchester City: Ancaman Serius Tim Promosi )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)