Juventus Benarkan Dybala Masih Belum Bebas Virus Corona

Rabu, 06 Mei 2020 - 05:05 WIB
loading...
Juventus Benarkan Dybala Masih Belum Bebas Virus Corona
Juventus mengkonfirmasi Daniele Rugani dan Blaise Matuidi telah ditest negatif dari virus Corona. Namun, Paulo Dybala masih belum mendapat lampu hijau. Foto: reuters
A A A
TURIN - Juventus memberikan keterangan mengenai tiga pemainnya yang sempat terpapar virus Corona. La Vecchia Signora mengkonfirmasi Daniele Rugani dan Blaise Matuidi telah ditest negatif. Namun, Paulo Dybala masih belum mendapat lampu hijau.

Sejumlah pemain Juventus sudah berdatangan ke tempat latihan di Continassa untuk menjalani tes, dan sekaligus melakukan persiapan setelah hampir dua bulan dibatasi lockdown. Ini merupakan antisipasi kemungkinan dilanjutkan lagi Serie A yang sudah tertunda sejak pertengahan Maret lalu.

Menurut pernyataan klub, Juventus telah melakukan sejumlah prosedur sesuai anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran virus Corona. Itu termasuk pembersihan menyeluruh tempat latihan dan bus tim, serta pemeriksaan kesehatan.

“Rugani dan Matuidi telah memenuhi semua protokol, termasuk tes (swab) hingga dua kali terkait virus Corona. Hasilnya negatif. Keduanya sudah dinyatakan sembuh sejak 15 April lalu dan terbebas dari isolasi mandiri,” jelas Juventus, dilansir skysport.

Hanya saja, Juventus membenarkan kalau Dybala masih belum merdeka dari wabah yang berasal dari China itu. Padahal, penyerang asal Argentina tersebut sudah tidak lagi menunjukkan gejala virus Corona. Menurut kekasih Dybala, Oriana, mereka saat ini masih menunggu hasil test akhir.

Guna memastikan tidak ada lagi yang terpapar virus Corona atau Covid 19, Juventus menyatakan akan memeriksa kesehatan setiap pemain secara berkala, baik itu menggunakan swab atau tes darah.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)