Aston Villa Bersumpah Hambat Laju Liverpool

Minggu, 04 Oktober 2020 - 20:01 WIB
loading...
Aston Villa Bersumpah Hambat Laju Liverpool
Aston Villa Bersumpah Hambat Laju Liverpool. Foto: IST
A A A
BIRMINGHAM - Liverpool akan melawat ke markas Aston Villa di pekan keempat Liga Inggris . Tuan rumah bersumpah akan menghambat laju Si Merah.


Lawatan Liverpool ke markas Aston Villa di Stadion Villa Park akan berlangsung Senin (5/10/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 01.15WIB. (Baca Juga: Preview Aston Villa vs Liverpool: Jaga Rekor Sempurna )

Jelang pertandingan itu, Liverpool sedikit lebih diunggulkan menang. Selain menyandang predikat juara bertahan, skuat asuhan Juergen Klopp juga memenangkan laga tandang di Villa Park musim lalu.

Pada bentrokan teranyar, 2 November 2019, Liverpool menang tipis dengan skor 2-1. Villa lebih dulu memimpin lewat gol Trezeguet di babak pertama, adapun Liverpool baru mencetak gol balasan lewat Andy Robertson (87’) dan Sadio Mane (90+4).

Berkaca pada bentrokan tersebut, pelatih Aston Villa, Dean Smith, optimistis timnya bisa kembali merepotkan Liverpool. Malah, kata dia, bukan tidak mungkin Aston Villa bisa menghentikan laju Si Merah.(Lihat Grafis: Lewandowski Raih Gelar Pemain Terbaik Eropa 2020 )

“Tidak ada alasan mengama kami tak dapat merasa bahwa kami lebih kuat daripada tim yang mereka (Liverpool) hadapi musim lalu,” kata Dean Smith.

Secara materi pemain, Liverpool dalam dua musim terakhir ini tak banyak mengalami perubahan. Beberapa pemain utama The Reds seperti Jordan Henderson dan Alex Oxlade-Chamberlain dibekap cedera sehingga tak bisa tampil.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)