4 Kali Jatuh, 4 Kali Robohkan Baranchyk, Zepeda: Pertarungan Hebat!

Senin, 05 Oktober 2020 - 01:10 WIB
loading...
4 Kali Jatuh, 4 Kali Robohkan Baranchyk, Zepeda: Pertarungan Hebat!
4 Kali Jatuh, 4 Kali Robohkan Baranchyk, Zepeda: Aku Tahu Tangguh/BoxinG Scene
A A A
LAS VEGAS - Jose Zepeda masih tidak percaya memenangi duel super brutal ketika memukul KO Ivan Baranchyk pada ronde kelima dalam pertarungan Kelas Welter Junior pada Sabtu malam atau Minggu siang (4/10/2020) WIB di MGM Grand Las Vegas, Amerika Serikat. Kedua pria itu sama-sama empat kali terjatuh dan empat kali menjatuhkan, tapi tangan kiri Zepeda, penantang gelar dunia dua kali, mengakhiri pertarungan.Baranchyk (20-2, 13 KO), mantan juara dunia Kelas Welter junior IBF, mencetak sepasang knockdown di ronde pembukaan, dan kemudian keduanya saling knockdown di ronde kedua. Zepeda menggunakan skill memukul balik menjatuhkan Baranchyk di ronde ketiga dan keempat.


Baranchyk membalas dan menjatuhkan Zepeda (33-2, 26 KO) di atas kanvas di awal ronde kelima. Segera setelah Zepeda berdiri, palu KOnya jatuh. Zepeda berkata, “Saya merasa luar biasa karena saya memenangkan pertarungan. Itu adalah pertarungan yang sulit, dan saya berpikir, 'Astaga, tinju itu sulit. Ini bukan permainan yang mudah. 'Tinju, itu sulit, dan Anda harus memberikannya 100 persen karena ini olahraga yang berat.''
4 Kali Jatuh, 4 Kali Robohkan Baranchyk, Zepeda: Pertarungan Hebat!


“Kami berdua sedang mendaki, dan seseorang harus tetap tinggal. Saya bisa memenangkan pertarungan, dan saya mengatakan kepadanya, 'Terima kasih atas pertarungannya. Itu pertarungan yang hebat. "

“Saya tahu saya tangguh. Saya tidak tahu seberapa tangguh saya. Malam ini, saya menunjukkan diri saya juga. Saya tidak pernah berduel seperti ini. Itu adalah pengalaman belajar yang luar biasa. ”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3010 seconds (0.1#10.140)