Real Madrid dan Barcelona Bersaing Dapatkan Nabian

Rabu, 06 Mei 2020 - 12:05 WIB
loading...
Real Madrid dan Barcelona Bersaing Dapatkan Nabian
Sejumlah media di Spanyol baru-baru ini melaporkan kalau Real Madrid dan Barcelona sama-sama memperhatikan talenta muda asal Portugal, Herculano Nabian. Foto: skysport
A A A
MADRID - Sejumlah media di Spanyol baru-baru ini melaporkan kalau Real Madrid dan Barcelona sama-sama memperhatikan talenta muda asal Portugal. El Clasico di luar lapangan terjadi karena keberadaan Herculano Nabian.

Penyerang berusia 16 tahun itu saat ini berkutat di tim akademi Vitoria Guimaraes. Tapi, dengan perkembangan yang begitu signifikan, membuat sejumlah klub besar Spanyol kepincut. Ya, dia disebut dapat memerankan berbagai posisi di lini depan.

Nabian bisa menjadi penyerang utama, penyerang tengah, atau winger. Terlebih, posturnya cukup tinggi, yakni 182 cm. Artinya, dia juga punya kapasitas untuk memenangi duel udara. Belum lagi kekuatannya yang di atas rata-rata.

Dari sejumlah klub Spanyol yang dikaitkan dengan Nabian, Madrid dan Barcelona terlihat paling serius. Keduanya sama-sama punya tujuan untuk mengembangkan kemampuannya di tim akademi masing-masing agar nantinya bisa menjadi penyerang handal.

Nabian diyakini tidak akan butuh waktu lama untuk mengasah kemampuannya. Tubuhnya yang cukup besar dianggap bisa mengomodir perkembangannya. Maklum, banyak talenta yang sulit berkembang karena posturnya tidak menunjang.

Sejumlah klub lokal macam Sporting, Porto dan Benfica diberitakan ikut meminatinya. Tapi, dengan hadirnya Madrid dan Barcelona, Nabian diprediksi bakal merantau ke luar negeri. Hanya saja, belum diketahui mana yang jadi pilihannya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)