Pantang Menyerah, Atletico Coba Rekrut Lagi Rodriguez dari Madrid

Rabu, 06 Mei 2020 - 14:05 WIB
loading...
Pantang Menyerah, Atletico Coba Rekrut Lagi Rodriguez dari Madrid
Musim panas nanti berpotensi terjadi transfer mengejutkan di Spanyol. Atletico Madrid siap bernegosiasi dengan Real Madrid untuk mendapatkan James Rodriguez. Foto: reuters
A A A
MADRID - Musim panas nanti berpotensi terjadi transfer yang mengejutkan di Spanyol. Ada kemungkinan Atletico Madrid bernegosiasi dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan James Rodriguez.

Meski sudah kembali lagi ke Santiago Bernabeu setelah dua musim dipinjam Bayern Muenchen, Rodriguez tetap sulit mendapat tempat. Pemain berumur 28 tahun asal Kolombia itu jarang dimainkan pelatih Zinedine Zidane.

Laporan terbaru menyebutkan, kalau mantan pemain AS Monaco itu termasuk tumbal yang akan dijual Madrid untuk mengumpulkan uang. Maklum, Zidane kabarnya ingin merekrut tiga pemain mahal pada akhir musim nanti.

Kesempatan ini yang akan dimanfaatkan Atletico untuk kembali mencoba merekrutnya. Ya, Los Rojiblancos sempat berupaya membelinya pada musim panas lalu. Tapi, digagalkan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Kali ini Atletico berharap usahanya membuahkan hasil. Sebab, pelatih Diego Simeone diberitakan sudah tidak sabar berkerja sama dengannya. Terlebih, ada potensi mendapatkan jasanya dengan harga yang relatif murah.

Sebenarnya Madrid tidak suka bertransaksi dengan klub Spanyol, apalagi salah satu pesaing berat. Tapi, dengan situasi seperti ini, Los Blancos kemungkinan tidak akan keberatan menyerahkan Rodriguez kepada tetangganya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0990 seconds (0.1#10.140)