Dejan Lovren Komentari Kekalahan Memalukan Liverpool

Selasa, 06 Oktober 2020 - 09:02 WIB
loading...
Dejan Lovren Komentari Kekalahan Memalukan Liverpool
Dejan Lovren Komentari Kekalahan Memalukan Liverpool. Foto: Daily Mail
A A A
LIVERPOOL - Meski sudah tidak berseragam Liverpool , Dejan Lovren tak mampu menyembunyikan rasa cintanya. Setelah The Reds dicukur Aston Villa , bek tengah asal Kroasia itu pasang badan di media sosial.

Lovren pindah ke Zenit St Petersburg pada bursa transfer musim panas tahun ini setelah membantu Liverpool juara Liga Inggris 2019/2020. Melihat klubnya diserang penggemar karena dibantai 2-7 oleh Aston Villa, Lovren bereaksi keras. (Lihat Grafis: Liverpool Dibantai Aston Villa )

Mula-mula bek 31 tahun itu mengomentari kekalahan Liverpool dengan mengajak para penggemar tidak menyalahkan satu-dua pemain yang dianggap tampil buruk. Lewat akun Twitter pribadinya, Lovren menegaskan bahwa semua pemain bertanggung jawab atas kekalahan itu.

“Jangan pernah menyalahkan satu atau dua pemain,” tulis Lovren dalam postingannya.

Meski begitu masih ada saja pihak yang menuding satu-dua pemain Liverpool sebagai biang kerok kekalahan. Penjaga gawang Adrian serta bek tengah Joe Gomez adalah sasaran kebanyakan dari mereka yang tak puas dengan hasil akhir.

Tanpa disangka-sangka Lovren membalas satu per satu postingan netizen yang kesal dengan kekalahan. Meski tak semua dibalasnya, tapi Lovren cukup banyak me-reply orang hingga bisa dibilang dia pasang badan untuk melindungi mantan rekan satu timnya di Liverpool. (Baca Juga: Aston Villa Bombardir Gawang Liverpool )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1010 seconds (0.1#10.140)