Diego Perotti ke Fenerbahce, AS Roma Resmikan Transfer Chris Smalling

Selasa, 06 Oktober 2020 - 07:04 WIB
loading...
Diego Perotti ke Fenerbahce, AS Roma Resmikan Transfer Chris Smalling
Diego Perotti ke Fenerbahce, AS Roma Resmikan Transfer Chris Smalling. Foto: AS Roma
A A A
ROMA - Diego Perotti telah menyelesaikan transfernya dari AS Roma ke klub Turki, Fenerbahce. Sementara itu Serigala Ibu kota meresmikan Chris Smalling dari Manchester United .

Perotti bergabung dengan Giallorossi pada Januari 2016, mencetak 31 gol untuk klub dalam 138 pertandingan untuk klub. Dia mencetak gol penentuan menit akhir melawan Genoa di akhir musim 2016-17 yang membuat Roma finis kedua di Serie A dan lolos ke Liga Champions. (Lihat Grafis: Liverpool Dibantai Aston Villa )

Pemain 32 tahun kemudian memainkan peran kunci saat Giallorossi mencapai semifinal kompetisi Eropa pada musim berikutnya. Klub berterima kasih kepada Diego atas semua usahanya, dan mendoakan yang terbaik untuk petualangan barunya ini.

AS Roma juga meresmikan transfer Chris Smalling setelah melalui negosiasi alot. Setelah tarik ulur, Smalling akhirnya resmi meninggalkan Manchester United dan kembali memperkuatklub ibu kota Italia itu.

Lini belakang AS Roma dalam menjalani ketatnya Serie A Liga Italia 2020/21 diyakini semakin kuat. Pasalnya, Serigala Ibukota kembali diperkuat oleh bek andalannya, Chriss Smalling.

Dikutip dari Goal International, Roma diperkirakan mengeluarkan mahar sebesar 15 juta euro (sekitar Rp259 miliar) ditambah sejumlah biaya tambahan untuk mendatangkan Smalling. (Baca Juga: Resmi Gabung Manchester United, Alex Telles Bawa Angin Segar )
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1407 seconds (11.97#12.26)