Persipura Jayapura Berlakukan Lagi Latihan Jarak Jauh

Selasa, 06 Oktober 2020 - 18:05 WIB
loading...
Persipura Jayapura Berlakukan Lagi Latihan Jarak Jauh
Ditundanya lagi lanjutan Liga 1 2020 hingga November membuat Persipura Jayapura mengizinkan sejumlah perantau untuk kembali ke kampung halaman. Foto: liga-indonesia
A A A
JAYAPURA - Ditundanya lagi lanjutan Liga 1 2020 hingga November membuat Persipura Jayapura mengizinkan sejumlah perantau untuk kembali ke kampung halaman. Tapi, bukan berarti mereka bisa bersantai.

(Baca Juga: Peta Big Six Liga Primer Inggris Bisa Berubah )

Meski membebaskan dari aktivitas dengan tim dan pulang ke daerah asal, para penggawa Mutiara Hitam tetap mendapat tugas. Asisten Manajer Bento Ridwan Madubun menyatakan Boaz Solossa dkk akan diberi program latihan mandiri agar kondisi fisik dan kebugaran tetap terjaga.

Bento menjelaskan pemain yang tinggal di Jayapura tetap berlatih bersama asisten pelatih Ridwan Bauw. Sementara yang berdomisili di luar Jayapura akan diberi program latihan oleh pelatih fisik Breno Araujo yang harus dilaksanakan di rumah masing-masing.

“Pemain akan libur beberapa hari, setelah itu pemain yang berdomisili di Jayapura akan kembali berlatih di bawah arahan asisten pelatih. Untuk mereka yang berdomisili di luar Jayapura latihan sendiri, akan diarahkan dan dibantu programnya oleh pelatih fisik Breno Araujo,” papar Bento.

Bento berharap segera ada kejelasan soal lanjutan Liga 1 2020. Apakah nantinya benar-benar akan digelar bulan depan. Tujuannya agar Persipura dapat menyusun kebijakan tepat dan memastikan persiapan yang telah dilakukan klub tidak sia-sia.

(Baca Juga: Deschamps Cium Gelagat Griezmann Mulai Gerah di Barcelona )

“Kita berharap segera bisa dapatkan kepastian sehingga persiapan selama ini tidak sia-sia, dan terutama agar sepak bola Indonesia kembali bergairah,” tutupnya, dilansir liga-indonesia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0313 seconds (0.1#10.140)