Khabib Nurmagomedov Terpana Melihat Mike Tyson Masih Garang

Rabu, 06 Mei 2020 - 09:09 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Terpana Melihat Mike Tyson Masih Garang
Khabib Nurmagomedov Terpana Melihat Mike Tyson Masih Garang/Instagram Mike Tyson
A A A
Sesi latihan Mike Tyson yang diunggah di media sosialnya ditonton lebih dari 9 juta kali. Dalam sesi latihan bersama pelatih Rafael Cordeiro, Tyson yang mengenakan kaus merah masih menunjukkan kecepatan dan keganasannya. "Saya sudah berolahraga, saya sudah mencoba masuk ke dalam ring, saya pikir saya akan bertarung ekshibisi dan menjadi bugar," kata Tyson dalam sesi Instagram Live dengan rapper T.I.

Keganasan Tyson saat sesi latihan mendapat reaksi beragam dari selebritas dan atlet dunia. Mereka tidak percaya jika Tyson di usinya 53 tahun masih menunjukkan kecepatan dan kekuatannya dalam bertinju. "Tidak percaya, ini adalah level lain," kata juara ringan UFC Khabib Nurmagomedov di media sosial setelah melihat video latihan Mike Tyson tersebut.

Aktor Dwayne 'The Rock' Johnson mengatakan, "Saya pergi ke gym." Sementara bintang Hollywood Will Smith menyebut Tyson "pahlawan saya". Jika Tyson benar-benar kembali ke ring, ia akan mengikuti jejak Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao untuk keluar dari masa pensiun karena pertarungan ekshibisi.

Mantan juara Kelas Berat George Foreman, bagaimanapun, mengatakan 'Iron Mike' telah memberi cukup untuk olahraga. "Tyson telah melakukan cukup banyak hal-hal hebat untuk tinju. Tidak perlu lagi. Dia berada di Hall of Fame dan merupakan seorang pembual yang hebat," kata Foreman kepada World Boxing News.

Tyson, yang menjadi juara kelas berat termuda sepanjang masa ketika ia mengalahkan Trevor Berbick pada tahun 1986 dalam usia 20 tahun, memenangkan 50 dari 58 pertarungan profesionalnya sebelum pensiun. Tyson pensiun setelah kalah dari Kevin McBride pada 2005, tetapi lebih dari satu dekade, sudah ada gebrakan tentang potensi kembalinya ke ring untuk duel amal.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1119 seconds (0.1#10.140)