Staf Pelatih Barcelona Berharap Suarez Jadi seperti Pemain Baru

Rabu, 06 Mei 2020 - 16:04 WIB
loading...
Staf Pelatih Barcelona Berharap Suarez Jadi seperti Pemain Baru
Staf kepelatihan Barcelona menjamin Suarez bakal berada di skuat saat klub besutan Quique Setien menjalani latihan / Foto: Bleacherreport
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Quique Setien tetap berhubungan dekat dengan staf kepelatihannya saat klub berencana untuk kembali ke tempat latihan dan orang-orang di sekitarnya berharap bahwa Luis Suarez akan kembali bergabung dengan skuat. Sejauh ini proses pemulihan pemain asal Uruguay itu berjalan dengan baik.

Suarez itu telah absen selama sisa musim 2019/20 setelah mengalami cedera. Untuk mengisi kekosongan posisi penyerang Los Cules bahkan mengontrak Martin Braithwaite sebagai tindakan darurat, namun sepertinya penundaan tindakan telah memberi Suarez waktu untuk pulih.

Tapi Fran Soto selaku pelatih kebugaran Blaugrana, telah meyakinkan Setien bahwa pemulihan Suarez berjalan dengan baik dan sekali pelatihan dimulai kembali, ia akan dapat bekerja dalam kondisi yang sama dengan anggota skuat lainnya.

Sementara Eder Sarabia, asisten pelatih Setien, telah melangkah lebih jauh dan semuanya menjamin kembalinya mantan bintang Liverpool tersebut. "Kami berharap dia akan menjadi seperti pemain baru yang hebat," kata Sarabia dikutip dari Marca, Rabu (6/5/2020).

"Sampai sekarang ada jendela bursa transfer musim panas, musim dingin Januari dan kemudian masa kurungan. Kami memiliki keyakinan tentang Suarez karena kami telah melihatnya bekerja gila-gilaan untuk pulih dengan cepat," pungkas Sarabia.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)