Pelatih Barcelona Ogah Liga Spanyol Bernasib Sama seperti Ligue 1

Rabu, 06 Mei 2020 - 19:04 WIB
loading...
Pelatih Barcelona Ogah Liga Spanyol Bernasib Sama seperti Ligue 1
Pelatih Barcelona Quique Setien mulai memikirkan skenario terburuk jika Liga Spanyol melakukan hal yang sama agar Blaugrana bisa dinobatkan sebagai juara / Foto: Barcelona
A A A
Kompetisi Ligue 1 telah memberikan gelar domestik musim 2019/2020 kepada Paris Saint Germain (PSG) karena mereka unggul 12 poin di puncak klasemen ketika kompetisi berhenti. Melihat situasi seperti itu, pelatih Barcelona Quique Setien mulai memikirkan skenario terburuk jika Liga Spanyol melakukan hal yang sama agar Blaugrana bisa dinobatkan sebagai juara.

Saat ini Barcelona berada di puncak klasemen sementara dengan keunggulan dua poin atas Real Madrid. Dengan keunggulan tipis tersebut rasanya tidak mungkin buat tim besutan Setien dinobatkan sebagai juara mengingat operator kompetisi berencana membuka kompetisi setelah ditangguhkan.

"Virusnya tidak sama di setiap negara dan keputusan dibuat sesuai dengan kenyataan atau kondisi dari negara itu," jelas Setien dikutip dari Marca, Rabu (6/5/2020).

"Saya menantikan untuk menyelesaikan musim ini, saya tidak ingin memenangkan kejuaraan dengan cara ini. Jika kita bisa melanjutkan, akan masuk akal untuk melakukannya, kamu harus menyelesaikan musim ini," pungkas Setien.
(bbk)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1612 seconds (11.97#12.26)