Serunya Obrolan Djokovic dan Sharapova saat Lockdown Covid-19

Rabu, 06 Mei 2020 - 09:47 WIB
loading...
Serunya Obrolan Djokovic dan Sharapova saat Lockdown Covid-19
Serunya Obrolan Djokovic dan Sharapova saat Lockdown Covid-19/WTA
A A A
Novak Djokovic dan Maria Sharapova, dua bintang tenis terbesar, terlibat obrolan seru tengah penguncian pandemi COVID-19. Mereka mengobrol tentang segala hal mulai dari tenis dan pola pikir mereka hingga kehidupan di luar lapangan.

Salah satu momen terlucu dalam sesi instagram live ini muncul ketika Sharapova mengingat memori pertamanya tentang Djokovic yang saat ini menjadi petenis No. 1 Dunia putra. ’’Saya ingat kami memainkan acara kecil ini. Saya masih muda, Anda masih muda, jauh sebelum Anda memiliki gelar Grand Slam. Saya tidak tahu apakah Anda bahkan memenangkan turnamen pada saat itu,"kenang Sharapova. Obrolan kedua bintang tenis tersebut semakin seru ketika mereka membicarakan kenangan masa lalu. ’’Kamu mengatakan bahwa jika kamu menang, aku harus membayar makan malam. Saya seperti, ’’Oke, terserahlah, siapa anak ini?’’ Anda menang dan Anda seperti, ’’Kami makan malam malam ini. Kami pergi ke sebuah tempat di Jepang!

"Saya seperti," Apakah Anda serius? Anda dan saya, akan makan malam, malam ini? "Jadi kami melakukannya. Kami akhirnya pergi makan malam dan itu sangat lucu karena Anda menarik keluar saya pikir itu adalah kamera Kodak tua dan Anda meminta pelayan untuk mengambil foto kami ... dan di sini kita berada."

"Maria mengatakan yang sebenarnya,"celetuk Djokovic. "Saya pikir Anda penggemar," jawab Sharapova sambil tertawa.

Djokovic menambahkan bahwa ia kehilangan kamera - dan dengan itu, gambar itu - tetapi ia tidak selesai dengan ceritanya. "Kamu harus mengakui kepada semua orang di sini bahwa kamu sengaja hilang!" katanya, bercanda.

Pada satu titik, Djokovic membahas beberapa hobinya, termasuk membaca dan menonton video tentang kesehatan dan kesejahteraan, kesehatan mental, kesehatan spiritual, dan sebagainya. Saat itulah Sharapova menyela.

"Sangat mengagumkan melihat Anda mendapatkan minat ini selama bertahun-tahun karena saya akan mengatakannya, dan Anda mungkin akan mengakuinya, tetapi pada awal karir Anda, Anda banyak berjuang dengan tubuh dan panjang pertandingan," kata Sharapova. "Aku ingat memerhatikanmu di tanah liat dan semua kram dan seperti, 'Apakah kamu akan membuat bersama?' Untuk melihat Anda melakukan transformasi, apa yang saya sukai dari olahraga ini ... permainan kami dan hasil kami benar-benar yang berbicara untuk kami. "

Djokovic, yang berada di Spanyol, telah melihat beberapa video Sharapova bekerja di rumah selama pandemi COVID-19, yang membawanya ke beberapa refleksi.

’’Ketika Anda seorang atlet dan terbiasa dengan hal-hal ini, itu adalah bagian yang tidak terpisahkan dari hari Anda, sehingga hampir mustahil untuk memikirkan hari-hari ketika Anda tidak melakukan sesuatu, bahkan jika itu adalah peregangan, yoga, apa pun itu. Saya sudah mencoba melakukan itu. Tetapi ada beberapa hari di mana saya tidak melakukan banyak aktivitas fisik sama sekali. Dan itu baik-baik saja, "kata Djokovic. ’’Pada akhirnya, kita harus melambat dan saya pikir semua ini yang terjadi, di sisi yang lebih cerah, memungkinkan kita untuk memiliki waktu untuk merefleksikan diri kita sendiri dan hidup kita, benar-benar mengerti bagaimana kita ingin maju karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi, apa konsekuensi coronavirus di dunia tenis.

"Apa yang dapat kita lakukan adalah kita dapat mendorong diri kita sendiri untuk mengambil hal-hal di tangan kita sendiri dan benar-benar mencoba untuk mempelajari keterampilan baru dan bekerja pada diri kita sendiri, pada setiap aspek dari keberadaan kita, dan melakukan beberapa hal yang menarik kita, yaitu hobi kita ... bahwa kami tidak pernah punya waktu untuk melakukannya. "

Meskipun jauh dari mengklasifikasikan dirinya sebagai master chef, Djokovic mengatakan dia senang menyiapkan satu kali makan setiap hari.
’’Saya harus mengakui bahwa istri saya lebih banyak memasak untuk saya. Saya lebih suka sarapan, seperti yang mereka katakan di Australia, tipe orang. Saya suka membuat jus, smoothie, mangkuk sarapan, hal-hal semacam itu. Alpukat dan roti bakar, hal-hal seperti ini dengan tomat, ”kata Djokovic. “Kami telah menghabiskan banyak waktu berkualitas satu sama lain.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)