Duel Dahsyat Raksasa Kelas Berat Negeri Kiwi Guncang Auckland

Rabu, 07 Oktober 2020 - 07:07 WIB
loading...
Duel Dahsyat Raksasa Kelas Berat Negeri Kiwi Guncang Auckland
Duel Dahsyat Raksasa Kelas Berat Negeri Kiwi Guncang Auckland/Boxing Scene
A A A
AUCKLAND - Duel Pertarungan Selandia Baru Abad Ini mempertemukan Joseph Parker menghadapi Junior Fa pada 11 Desember mendatang. Inilah duel dahsyat dua petarung Kelas Berat asal Negeri Kiwi yang ditunggu-tunggu fans tinju. "Pertandingan ini bukan hanya salah satu pertarungan terbesar dalam sejarah Selandia Baru, tetapi juga memiliki signifikansi yang tinggi pada peta Kelas Berat di seluruh dunia,"kata Promotor Eddie Hearn.



Parker yang mantan juara dunia tinju Kelas Berat bentrok dengan dan rival lamanya, Junior Fa yang tidak terkalahkan. Rivalitas Parker dan Fa terjadi sejak amatir dengan masing-masing menang dua kali dalam empat pertemuan. "Ini akan menjadi perang," kata Eddie Hearn.

"Kami menantikan untuk mempromosikan acara pertama kami di Selandia Baru dengan David Higgins dan Duco. Ada banyak persaingan dengan persaingan amatir dan ada kebanggaan nasional yang dipertaruhkan. Kemenangan atas Fa akan melambungkan Joe kembali ke perebutan gelar dunia."

"Mengingat tantangan yang dihadapi acara olahraga besar di seluruh dunia saat ini, memperebutkan pertarungan ini benar-benar besar, dan kami berterima kasih kepada mitra kami Matchroom atas dukungan mereka untuk mewujudkannya," kata manajer Parker dan pendiri dan direktur Duco, David. Higgins. "Dengan kedua petinju masuk dalam 10 besar peringkat dunia WBO dan berada di puncak mereka, ini adalah pertarungan abad ini di Selandia Baru."



Promotor Fa Lou DiBella berkata: "Saya selalu percaya bahwa Fa Junior memiliki kemampuan untuk menjadi juara dunia dan, pada 11 Desember, dia akan memiliki kesempatan untuk membuktikan hal itu melawan mantan juara kelas berat dan saingan amatir, pada rekan senegaranya Joseph Parker.''

"Pertandingan ini tidak hanya menjadi salah satu pertarungan terbesar dalam sejarah Selandia Baru, tetapi juga memiliki signifikansi tinggi pada lanskap kelas berat di seluruh dunia, dengan pemenangnya mendekati perebutan gelar juara dunia.''

"Dengan kemenangan, Junior bisa menjadi superstar olahraga Selandia Baru dan bintang tinju dunia dalam satu malam. Saya bangga mempromosikan kartu pertarungan bersejarah ini dengan Acara Duco dan Mathroom David Higgins." Parker telah melawan Whyte, Joshua, Ruiz Jr dan Hughie Fury. Parker, yang memenangkan gelar WBO di Selandia Baru melawan Andy Ruiz Jr. kemudian kalah dari Anthony Joshua, sekarang berada di peringkat ke-3. Fa yang tak terkalahkan berada di posisi nomor 6.

Fa memberi tahu Sky Sports tentang mengalahkan Parker dalam ring amatir: "Saya baru saja memainkan permainan dengan cerdas, tersentuh karena saya tahu Joe adalah petinju hebat dan dia juga bisa menerima pukulan, jadi tidak ada gunanya saya berdiri di sana bersamanya.''

Parker mengatakan kepada Sky Sports: "Di masa lalu, saya terlalu aman dan tidak mengambil risiko yang saya butuhkan. Mulai sekarang ini akan menjadi lebih banyak agresi dan Anda harus melakukan pukulan untuk menang. Semoga itu terjadi menjadi banyak kombinasi dan pukulan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1488 seconds (0.1#10.140)