Pesan Emosional Chris Smalling pada Manchester United

Rabu, 07 Oktober 2020 - 17:23 WIB
loading...
Pesan Emosional Chris Smalling pada Manchester United
Chris Smalling mengirimkan pesan perpisahan emosional pada Manchester United. Foto : Standard
A A A
ROMA - Chris Smalling telah mengucapkan selamat tinggal emosional kepada Manchester United . Smalling telah resmi menjadi pemain AS Roma sebagai pemain permanen.

Smalling dipinjamkan MU ke Roma pada musim lalu. Tapi, pemain asal Inggris berusia 30 tahun itu diminta kembali lagi ke Old Trafford pada 30 Juni, sesuai masa tugas. Padahal, saat itu kompetisi belum usai karena masih ada jadwal Liga Europa . (Baca juga : Diego Perotti ke Fenerbahce, AS Roma Resmikan Transfer Chris Smalling )

Meski sudah kembali ke MU, Smalling ternyata sama sekali tidak dimainkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer , termasuk selama musim 2020/2021. Namanya bahkan tidak pernah masuk daftar pemain. Karena itu dia sangat senang karena akhirnya bisa kembali lagi ke Olimpico. (Baca juga : Smalling Senang Sudah Sah Jadi Milik AS Roma )

Smalling menandatangani kontrak dengan United dari Fulham pada musim panas 2010. Selama itu Smalling berhasil ikut berkontribusi pada United untuk meraih dua gelar Liga Primer serta Piala FA . Ia pun berjasa atas raihan Piala Liga Inggris dan Liga Europa.

Dalam sebuah tweet, Smalling menulis: "Semuanya dimulai pada Juli 2010, dan sekarang 10 tahun, 323 penampilan, 2 gelar, dan 6 piala kemudian itu telah berakhir," seperti dikutip Standard, Rabu (7/10/2020).

"Utd adalah tempat yang spesial dan kami mencapai hal-hal khusus bersama, sesuatu yang sangat saya banggakan. Budaya yang tak tertandingi, di mana menang bukanlah keinginan, itu adalah kebutuhan."

"Saya tidak hanya meninggalkan pemain yang lebih baik, tapi juga orang yang lebih baik, dengan Utd selamanya dalam DNA saya. Untuk itu saya harus berterima kasih kepada semua staf, semua orang yang terhubung dengan klub, dan Anda para penggemar. Tidak ada yang lebih pasti bahwa Anda akan terus menjadi hebat."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)