Akibat Demonstrasi, Persib Mundurkan Jadwal Latihan

Kamis, 08 Oktober 2020 - 01:05 WIB
loading...
Akibat Demonstrasi, Persib Mundurkan Jadwal Latihan
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan telah menyusun program latihan yang akan diberikan kepada para pemain untuk satu bulan ke depan. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung , Robert Alberts menyatakan telah menyusun program latihan yang akan diberikan kepada para pemain untuk satu bulan ke depan. Harapannya agar skuad Pangeran Biru siap tempur saat lanjutan Liga 1 2020 benar-benar digelar pada November.

(Baca Juga: Dapat Anugerah dari Tuhan, PSV Bersyukur Bisa Rekrut Gotze )

Itu disampaikan Robert setelah menggelar rapat tim pelatih di Graha PERSIB lantai 3, Jalan Sulanjana no.17, Bandung, Rabu (7/10/2020). Juru taktik asal Belanda itu menjelaskan persiapan apa saja yang akan dilakukan Febri Hariyadi dkk.

“Kami menggelar rapat khusus pelatih. Kami menentukan jadwal latihan terbaru dan ini masih mengacu kepada rencana liga (Liga 1 2020) akan kembali berlanjut pada November,” kata Robert, disitus resmi Persib.

Robert juga mengatakan para pemain akan kembali menggelar latihan pada Jumat, (9/10/2020) di Lapangan SPOrT Jabar Arcamanik, Bandung. “Di hari Jumat nanti kami akan berlatih di Arcamanik, dan kami akan melakukan sesi latihan sebelum game internal,” lanjutnya.

Persib semula berencana untuk memulai lagi aktivitas pada Kamis (8/10/2020). Namun, karena alasan keamanan terkait adanya demonstrasi buruh, jadwal latihan mengalami penyesuaian dengan diundur satu hari.

(Baca Juga: GP Turki Dipastikan Tanpa Penonton )

“Kami sebetulnya berencana untuk berlatih mulai Kamis. Tapi karena adanya demonstrasi di Bandung dan ada risiko keamanan, jadi kami harus membatalkan itu,” pungkas Robert.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2736 seconds (0.1#10.140)