LeBron Menolak Tidur Sampai Lakers Juara

Kamis, 08 Oktober 2020 - 04:04 WIB
loading...
LeBron Menolak Tidur Sampai Lakers Juara
Bintang Los Angeles (LA) Lakers LeBron James akan terus terjaga demi memastikan timnya menjadi yang terbaik di NBA 2020/Foto/EssentiallySports
A A A
FLORIDA - Bintang Los Angeles (LA) Lakers LeBron James akan terus terjaga demi memastikan timnya menjadi yang terbaik di NBA 2019/2020 . James menolak terlena dan terlelap hingga Lakers menjadi juara musim ini, menghapus dahaga gelar sejak 2010.

James memimpin Lakers dalam mencetak angka dengan 28 poin, 12 rebound dan delapan assist saat mereka bangkit dan memetik kemenangan meyakinkan 102-96 atas Miami Heat pada Games 4 final NBA 2020 di Orlando, Florida, Selasa (6/10/2020) malam waktu lokal atau Rabu (7/10/2020) pagi WIB. ( ).

Kemenangan itu mendekatkan Lakers menuju gelar juara setelah mencatat keunggulan 3-1 dalam seri best-of-seven. Lakers dan Heat memiliki hari libur ekstra sebelum Game 5 digelar Jumat (9/10/2020) malam waktu lokal atau Sabtu pagi WIB.

James -juara NBA tiga kali- mengatakan tidak akan tidur meski mendapat waktu istirahat tambahan jelang laga menentukan, lantaran Lakers belum juara. ( ).

“Kami memahami apa yang dipertaruhkan. Pekerjaan belum selesai,” kata James. “Kami mendapat tambahan satu hari untuk mengembalikan kebugaran tubuh, tapi teap menjaga pikiran kami tetap fokus."

"Saya ingin menonton film besok (Rabu), melakukan perawatan sepanjang waktu dan memperlakukan seolah-olah kami bertanding pada hari Kamis."

"Saya akan terus menyelesaikan pekerjaan, saya akan terus tidak tidur sampai pekerjaan selesai." ( ).

Lakers belum mengangkat trofi NBA sejak 2010 tetapi gelar ada dihadapan mereka setelah meraih kemenangan ketiga. James hanya mencetak delapan poin di babak pertama sebelum lebih hidup di babak kedua dan memastikan Lakers mempertahankan keunggulan mereka.

Rekan setimnya Anthony Davis mencetak 22 poin dan melakukan beberapa permainan besar di pertahanan untuk memastikan Miami Heat yang tak kenal lelah tidak bisa kembali ke permainan terbaiknya.

“Antara saya dan Davis, kami terikat satu sama lain pada standar yang tidak dapat dipegang oleh orang lain. Itu semua tentang itu," James menambahkan. “Dia menantang saya setiap malam, saya menantangnya setiap malam.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1999 seconds (0.1#10.140)