RD Bertekad Jaga Performa Madura United

Rabu, 07 Oktober 2020 - 21:30 WIB
loading...
RD Bertekad Jaga Performa Madura United
Pelatih Madura United (MU), Rahmad Darmawan menyatakan akan fokus menjaga kualitas permainan pasukannya sampai lanjutan Liga 1 2020 resmi digulirkan. Foto: Liga-indonesia
A A A
BANGKALAN - Pelatih Madura United (MU) , Rahmad Darmawan menyatakan akan fokus menjaga kualitas permainan pasukannya sampai lanjutan Liga 1 2020 resmi digulirkan. Latihan bakal terus dilakukan agar tidak terjadi penurunan performa.

(Baca Juga: Hampir Pasti Jadi WNI, Persija Ucapkan Selamat kepada Klok )

Pelatih yang akrab disapa RD itu menyebut sebelum jadwal lanjutan Liga 1 2020 ditunda lagi sampai November, pasukannya dalam kondisi fisik dan kualitas permainan yang bagus, sesuai dengan keinginannya.

RD mengatakan persiapan pasukan Laskar Sapeh Kerrab sejauh ini menunjukkan progres positif. Karena itu dia mengakui diundurnya lanjutan Liga 1 2020 memaksanya mengubah agenda program latihan.

“Tentu kita mereschdule program karena ada beberapa hal yang terjadi salah satunya penundaan kompetisi. Kalau ditanya perkembangan tim pasti ada terus progres karena dengan datangnya Bruno Lopes tentu membuat kualitas latihan dan kualitas tim menjadi berbeda,” ucapnya.

Disisi lain, RD menilai penundaan Liga 1 2020 memberinya banyak waktu untuk lebih mematangkan persiapan MU. Karena itu, Slamet Nurcahyo dkk akan terus dijejali menu latihan dan rencana uji coba agar kualitas permainan tetap terjaga.

“Saat ini kita tetap latihan program semula, menjaga kondisi fisik dan kualitas permainan tim yang sebetulnya sudah mulai kita dapatkan. Tentu saya tidak ingin hilang sia-sia, kita jaga itu dan terus memberi materi latihan dan uji coba pada mereka,” kata RD.

(Baca Juga: Bentrok Dugopolje, Timnas U-19 Siap Raih Kemenangan )

“Besok (Kamis, 8/10/2020) kita ada internal game sesama pemain. Kita bagi menjadi dua tim. Tapi, sebelumnya ada latihan sedikit taktikal. Berikutnya kita ada satu program uji coba di pekan ini,” pungkasnya, dilansir liga-indonesia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1485 seconds (0.1#10.140)