Juventus, PSG dan Madrid Rebutan Kante, Chelsea Patok Harga Tinggi

Rabu, 15 April 2020 - 20:05 WIB
loading...
Juventus, PSG dan Madrid Rebutan Kante, Chelsea Patok Harga Tinggi
Real Madrid, Juventus dan Paris Saint Germain (PSG) mendapat hadangan cukup sulit jika ingin merekrut N’Golo Kante dari Chelsea pada bursa transfer nanti. Foto: reuters
A A A
MADRID - Real Madrid, Juventus dan Paris Saint Germain (PSG) mendapat hadangan cukup sulit jika ingin merekrut N’Golo Kante pada bursa transfer nanti. Agar bisa mendapatkan jasa playmaker asal Prancis itu, mereka harus menyerahkan 70 juta euro kepada Chelsea.

Kabar di Inggris menyebutkan Kante telah dimasukan dalam daftar jual Chelsea. Gelandang berusia 29 tahun itu bakal dilepas karena kesulitan mengulang performa bagusnya pada musim lalu. Alhasil, dia mulai jarang dilirik pelatih Frank Lampard.

Mengacu kondisi itu, Chelsea diyakini akan menjual Kante meski masa tugasnya baru habis pada 2023. Juventus semula sebagai favorit yang berpeluang mengamankan tanda tangan mantan pemain Leicester City itu.

Tapi, hadirnya Madrid dan PSG yang ikut meminati Kante mengubah segalanya. Kini ada potensi sosok berpostur 168 cm itu malah akan merapat ke Santiago Bernabeu. Ini karena adanya koneksi Prancis. Dia konon mengagumi Zinedine Zidane yang kini membesut Los Blancos.

Meski demikian, Juventus tidak akan menyerah begitu saja. Selain uang tunai, Jawara Serie A itu diberitakan siap menyerahkan Miralem Pjanic, Daniele Rugani atau Alex Sandro kepada Chelsea demi mendapatkan pemain yang musim ini mencatat tiga gol dari total 22 laga.

Menanggapi hal ini, Chelsea langsung mengambil tindakan dengan mematok harga 70 juta euro bagi yang ingin membeli Kante. Itu dua kali lipat lebih tinggi dari uang yang dikeluarkan The Blues saat memboyongnya ke Stamford Bridge pada 2016 seharga 36 juta euro.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0894 seconds (0.1#10.140)