Enam Laga Uji Coba Menunggu Timnas U-19

Kamis, 08 Oktober 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
“Kami akan berjuang keras dan bermain seperti yang diinginkan tim pelatih pada laga besok. Dengan suasana dan tempat TC yang baru, kami juga harus beradaptasi dengan baik dan meraih hasil yang positif di laga uji coba,” ujarnya. (Baca juga: Berpikir Positif Enyahkan Covid-19)

Sementara itu, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap laga uji coba yang sudah disusun bisa dimanfaatkan dengan baik bagi timnas U-19. Apalagi, saat ini pemain terus berproses dan terus mengalami perkembangan yang positif. Dia meminta pemain terus bekerja keras dan memanfaatkan waktu persiapan sebelum putaran final Piala AFC U-19 bergulir awal 2021 mendatang.

“Ada total enam uji coba yang akan dijalani timnas U-19 selama Oktober. Kami akan melawan klub NK Dugopolje, dua kali melawan Makedonia Utara, lalu dua kali menghadapi Bosnia-Herzegovina, dan satu lawan lagi masih menunggu kepastian dari federasi sepak bola Kroasia,” kata Iriawan. (Lihat videonya: Buruh Blokir Pintu Tol di Tangerang Menolak UU Cipta Kerja)

TC di Kroasia merupakan rangkaian persiapan menghadapi Piala AFC U-19 2020 yang rencananya akan digelar awal 2021 mendatang di Uzbekistan. Selain itu, Garuda Muda akan berlaga di ajang bergengsi Piala Dunia U-20 di mana Indonesia menjadi tuan rumah. (Abriandi)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1521 seconds (0.1#10.140)