Ban Mobil Pecah, Mo Salah Naik Truk Towing

Kamis, 08 Oktober 2020 - 15:35 WIB
loading...
Ban Mobil Pecah, Mo Salah Naik Truk Towing
Mohamed Salah. Foto/dok
A A A
Pengalaman unik dirasakan oleh pesepakbola Mesir, Mohamed (Mo) Salah baru-baru ini. Siapa sangka striker klub liga Inggris, Liverpool itu akhirnya bisa merasakan menjadi penumpang di sebuah truk towing.

Hal itu terjadi karena ban nobil, Bentley Continental GT yang dikendarai Salah tiba-tiba kempes. Masalahnya adalah Bentley Continental GT tidak menyediakan ban cadangan karena sudah mengadopsi teknologi Run Flat Tires. (Baca: Keajaiban Surah Al-Fatihah, Menyembuhkan Penyakit dan Penawar Racun)

Alhasil Salah hanya bisa bengong karena binggung bagaimana mencari ban pengganti. Beruntungnya Salah bertemu dengan petugas truk towing bernama Rob Ridgeon yang langsung membantunya mengangkut mobil itu. Saat itu Rob sama sekali tidak menyadari kalau pria yang dia bantu adalah Salah.

Dia baru sadar saat Salah duduk bersamanya di truk towing. "Dia sangat sopan dan sama sekali tidak menunjukkan rasa kurang nyaman karena ada di dalam truk," ucapnya.

Dia bahkan sempat bercanda dengan Salah karena bertanya apakah pernah mencoba duduk di truk towing sebelumnya. Saat itu Salah menjawab pengalaman itu adalah pengalamannya yang pertama. "Saya menjawab rasanya tidak jauh beda dengan Bentley," kata Rob. (Lihat videonya: Buruh Blokir Pintu Tol di Tangerang Menolak UU Cipta Kerja)

Pertemuan itu memang membuat Rob bahagia. Pasalnya selain bisa membantu Salah, dia juga mendapatkan kesempatan berfoto bersama. Dia bahkan bisa masuk ke dalam rumah Salah karena harus mengantarkan mobilnya kembali ke dalam garasi. (Wahyu Sibarani)
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2030 seconds (0.1#10.140)