Tuah Jersey Black Mamba LA Lakers di Final NBA 2020

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 09:01 WIB
loading...
Tuah Jersey Black Mamba LA Lakers di Final NBA 2020
Tuah Jersey Black Mamba LA Lakers di Final NBA 2020
A A A
FLORIDA - Sepanjang babak Final NBA 2020 , Los Angeles Lakers mengenakan jersey khusus Black Mamba yang didesain sendiri oleh mendiang Kobe Bryant . Jersey tersebut bisa jadi saksi keberhasilan Lakers kampiun gelar NBA 2020.

Pertama kalinya LA Lakers menggunakan jersey Black Mamba musim ini adalah ketika menghadapi Portland Trail Blazers pada game keempat playoff putaran pertama Wilayah Barat. Laga itu terasa emosional buat Lakers karena berlangsung di hari ulang tahun ke-42 mendiang Kobe Bryant, 23 Agustus 2020. (Baca Juga: Tak Masuk Segmen In Memoriam Emmy, Penggemar Kobe Bryant Kecewa Berat )

Begitu lolos ke Final NBA 2020, Lakers selalu mengenakan jersey spesial itu. Hingga game keempat, jersey tersebut tak pernah absen menemani perjalanan Lebron James Cs menghadapi Miami Heat. Kini kedudukan 3-1 untuk keunggulan Lakers. Artinya, butuh satu kemenangan lagi untuk menyegel gelar.

"Suatu kebanggaan bisa bermain dengan mengenakan jersey seseorang yang sangat kami kagumi (Kobe Bryant)," kata LeBron dikutip dari situs ESPN.

Sebelum meninggal dunia bersama putrinya, Gianna, Kobe Bryant merupakan legenda Lakers. Tak heran klub memberikan penghargaan khusus berupa simbol hati putih dengan tulisan nomor 2 di jersey Black Mamba musim ini untuk mengenang kduanya. (Lihat Grafis: Liverpool Dibantai Aston Villa )
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1803 seconds (0.1#10.140)