Perampok Bobol Rumah Ronaldo, Cuma Selembar Jersey yang Diambil?

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 19:01 WIB
loading...
Perampok Bobol Rumah Ronaldo, Cuma Selembar Jersey yang Diambil?
Perampok Bobol Rumah Ronaldo, Cuma Selembar Jersey yang Diambil?
A A A
MADEIRA - Aksi perampokan terjadi di rumah Cristiano Ronaldo di Madeira, Portugal. Uniknya, cuma selembar jersey yang digondol pelaku.

Peristiwa itu terjadi ketika Ronaldo tampil memperkuat Timnas Portugal di laga kontra Spanyol, Kamis (8/10/2020) lalu. Pelaku diduga berhasil masuk ke dalam rumah ketika pintu pagar otomatis di rumah tersebut sedang diperbaiki.

Rumah Ronaldo di Madeira sebetulnya dihuni ibunda Ronaldo, Dolores, dan kakaknya, Hugo. Namun, saat si perampok melancarkan aksinya, ibunda dan kakak Ronaldo sedang tidak berada di dalam rumah. (Baca Juga: Hat-trick Ronaldo Warnai Kemenangan Portugal atas Lithuania )

The Sun menelusuri perkembangan kasus perampokan tersebut dengan menghubungi kepolisian di Madeira. Sampai saat ini, barang yang dinyatakan dicuri ‘cuma’ selembar jersey Juventus seharga 200 euro atau sekitar Rp3,4 juta.

“Rumah Ronaldo di Madeira dibobol perampok. Cuma jersey bertanda tangan yang diambil,” tulis The Sun dalam laporannya.

Meski cuma selembar jersey yang digondol, polisi tetap mencari si pelaku. Investigasi kasus ini, kata The Sun, telah sampai pada tahap pemeriksaan CCTV di rumah tersebut. (Lihat Grafis: Aston Villa Bantai Liverpool )

Sekadar informasi, Ronaldo membeli rumah di Madeira pada tahun 2015. Dia terakhir kali berada di sana ketika menjalani masa karantina mandiri bersama kekasihnya dan anak-anaknya di masa awal-awal pandemi corona.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)