Kekasih Loris Karius, Sophia Thomalla Si Mandor Ajang Cari Jodoh

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 23:59 WIB
loading...
Kekasih Loris Karius, Sophia Thomalla Si Mandor Ajang Cari Jodoh
Sophia Thomalla dan Loris Karius
A A A
BERLIN - Loris Karius dua tahun lalu berpacaran dengan Sophia Thomalla. Sang kekasih belakangan ini jadi mandor di program acara temu jodoh yang disiarkan stasiun televisi Jerman.

Pacar Karius telah mendapatkan pekerjaan sebagai pembawa acara reality show kencan yang disiarkan di Jerman. Dalam program tersebut, sebanyak 10 pasangan akan menjalani beberapa ujian untuk mengukur seberapa jauh kecocokan mereka.

Menurut The Sun, Sophia Thomalla akan mulai membawakan acara tersebut di awal tahun 2021. Sebagai ‘mandor’ ajang cari jodoh, Thomalla terbukti sukses menaklukkan hati seorang Loris Karius. (Baca Juga: Kirim Pesan ke Klopp, Loris Karius Minta Kepastian Nasib )

Karius sendiri merupakan penjaga gawang Liverpool yang terbuang. Penampilan buruknya di final Liga Champions 2018 membuat Karius dipinjamkan ke berbagai klub.

Sekarang ini penjaga gawang asal Jerman bergabung dengan Union Berlin dengan status pemain pinjaman. Meski kariernya di sepak bola mandek, namun tidak dengan kehidupan percintaannya.

Karius mulai berkencan dengan Sophia Thomalla menjelang akhir tahun 2018. Ketika krisis kepercayaan diri Karius di lapangan hijau mendera, Sophia Thomalla datang dalam kehidupan Karius.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1443 seconds (0.1#10.140)